Jumat, 28 September 2012

Manusia Bumi dan Manusia Planet Serpo 02

Diedit 12 Oktober 2012


Membandingkan
Kehidupan Manusia di Bumi
dengan Bangsa Eben
di Planet Serpo

Seri ke-2




Oleh : Dr. H.M. Nasim Fauzi






.............. Lanjutan dari Proyek Serpo 01

PROJECT SERPO and Related Information
Prepared by Maurice Osborn

6.  RISET DAN PROYEK-PROYEK ALIEN AS
PENYINGKAPAN KE-27a Briefing ET (Extra Terrestrial / Antariksa) Kepresidenan Ronald Reagan
Sejarah proyek penelitian antariksa dimulai sejak tahun 1947, dengan nama "Proyek GLEEM." Dalam proyek ini terdapat berjilid-jilid berita tertulis yang telah dikumpulkan sejak awal penyelidikan kami tentang UFO (Unidentified Flying Objects / Benda Terbang Tak Dikenal) dan Identified Alien Craft (Pesawat Asing Dikenal), atau "IAC." Proyek ini didirikan pada awal '50 an oleh President Truman, kemudian atas perintah President Eisenhower, ditempatkan di bawah kendali Konsili Keamanan Nasional. President Truman membuat sebuah kelompok untuk menangani proyek ini yang dinamakan Majority 12 atau "MJ-12."
Kemudian pada tahun 1966 namanya diubah menjadi "Aquarius".  Proyek itu didanai secara rahasia ["dunia hitam "] yang diambil dari cadangan anggaran masyarakat intelijen. Setelah berhasil memperbaiki pesawat antariksa alien, Amerika Serikat masuk lebih dalam lagi ke program penyelidikan tentang apakah para alien itu menjadi ancaman langsung terhadap Keamanan Nasional. Negeri kami menyelidiki penampakan UFO secara terbuka di bawah proyek Grudge, Sign dan yang terakhir adalah Blue Book.


Tujuan awal program milik Angkatan Udara ini adalah untuk mengumpulkan dan menganalisa semua penampakan dan peristiwa tentang UFO, kemudian menentukan apakah informasi itu ada hubungannya dengan keamanan nasional Amerika Serikat. Beberapa informasinya telah digunakan untuk memajukan teknologi antariksa kami sendiri dan program antariksa di masa depan.


Dari sekitar 12.000 laporan yang telah dianalisa oleh Angkatan Udara di bawah Blue Book, sekitar 90% dianggap hoax atau fenomena udara yang dapat diterangkan atau obyek astronomi. Sedang 10% lainnya dianggap penampakan dan/atau peristiwa alien yang nyata. Tetapi, tidak semua penampakan dan peristiwa UFO itu telah dilaporkan ke program Grudge, Sign dan Blue Book Angkatan Udara.


Pada tahun 1953, Project Gleem memulai penyelidikannya sendiri, kemudiann beberapa penampakan dilaporkan langsung ke Gleem, tidak ke proyek lain. Pada tahun 1966 proyek Gleem diubah namanya menjadi "Proyek AQUARIUS", yaitu suatu sistem pelaporan tentang penampakan dan peristiwa UFO.


Laporan yang telah dikumpulkan di bawah Proyek Aquarius itu dianggap sebagai penampakan pesawat antariksa alien atau kontak dengan alien yang sebenarnya. Kami telah berhasil memulihkan dua pesawat antariksa alien dari New Mexico. Keduanya rusak berat, tetapi kami telah berhasil memperbaikinya. Kedua pesawat itu oleh ilmuwan kami dianggap sebagai suatu keajaiban teknologi. Alat pengendalinya begitu maju sehingga ilmuwan kami tidak bisa menerangkannya. Kedua pesawat itu disimpan di tempat dengan keamanan khusus di Barat. Kami telah berhasil memperoleh sejumlah besar data teknologi dari kedua pesawat itu.

 Pesawat Alien di Area 51
dalam film Independence Day
Atas permintaan Angkatan Udara dan CIA, telah dilaksanakan beberapa penyelidikan ilmiah  independen pada "Proyek Blue Book." MJ-12 telah memutuskan secara resmi bahwa Angkatan Udara harus mengakhiri penyelidikan mereka atas penampakan UFO. Keputusan ini diambil pada pertemuan NPNN pada tahun 1966 dengan dua alasan.
Pertama, Amerika Serikat telah menjalin komunikasi dengan para alien. Amerika Serikat merasa relatif yakin bahwa penyelidikan alien terhadap Bumi tidak bersifat agresif dan bermusuhan. Juga dikembangkan pendapat bahwa keberadaan alien tidak mengancam secara langsung keamanan Amerika Serikat.
Kedua, publik mulai percaya bahwa UFO memang nyata adanya. NSC khawatir bila kami membuka semua hal yang kami ketahui tentang UFO dan kunjungan alien, bisa-bisa kepercayaan publik itu akan berubah menjadi panik yang luas
Selama ini kami telah terlibat dalam suatu operasi besar menyangkut kunjungan alien. Kami merasa bahwa pengetahuan publik akan proyek-proyek itu bisa membahayakan program antariksa Amerika Serikat di masa depan. Membuka rahasia kami tentang UFO dan kunjungan alien juga bisa menimbulkan PANIK DI KALANGAN PEMIMPIN AGAMA di seluruh dunia. Maka, MJ-12 menyarankan agar dilakukan studi ilmiah yang independen terhadap fenomena UFO untuk memuaskan rasa keingin-tahuan publik.
Studi resmi yang tuntas tentang fenomena UFO telah diselesaikan oleh Universitas Colorado di bawah kontrak Angkatan Udara. Dalam studi itu disimpulkan bahwa tak ada cukup data yang menunjang pendapat bahwa keberadaan UFO bisa mengancam keamanan Amerika Serikat. Kesimpulan akhir itu memuaskan Pemerintah, lalu mengizinkan Angkatan Udara untuk keluar dari tugas penyelidikan UFO.
Sewaktu Angkatan Udara secara resmi menutup "Blue Book" pada bulan Desember 1969, Proyek Aquarius meneruskan operasinya di bawah kendali NSC/MJ-12. NSC merasa bahwa penyelidikan terhadap penampakan dan peristiwa UFO harus dilanjutkan secara rahasia tanpa setahu publik. Alasan di balik keputusan itu adalah demikian: Bila Angkatan Udara meneruskan penyelidikannya terhadap UFO, tentu beberapa kalangan Angkatan Udara yang tidak bersih dan belum diberitahu atau pejabat sipil DOD bisa memperoleh fakta (rahasia) di belakang Project Aquarius.
Jelas, demi alasan keamanan operasi, hal ini tidak diizinkan. Guna meneruskan penyelidikan penampakan dan peristiwa UFO secara rahasia, para penyelidik dari CIA/DCE dan MJ-12 dimasukkan ke dalam kesatuan penyelidikan militer dengan tugas untuk menyelidiki semua penampakan dan peristiwa UFO/IAC yang sah. Agen-agen ini kini beroperasi di berbagai tempat di AS dan Kanada. Semua laporan itu disaring secara langsung atau tidak langsung oleh MJ-12. Agen-agen ini mengumpulkan laporan tentang penampakan dan peristiwea UFO/IAC yang terjadi di instalasi pemerintah yang sensitif atau di dekatnya.
Banyak yang melaporkan tentang kejadian penampakan dan peristiwa UFO di atas pangkalan senjata nuklir. Perhatian para alien terhadap senjata nuklir kita dapat dihubungkan dengan potensi ancaman perang nuklir di Bumi pada masa depan yang bisa mempengaruhi antariksa. Angkatan Udara telah memulai usaha untuk menjamin keamanan senjata nuklir dari pencurian atau perusakan oleh alien. MJ-12 yakin bahwa para aliens itu sedang menyelidiki tata surya kita guna keperluan damai. Namun, kami telah menerima informasi dari sumber lain, bahwa ada lebih dari satu spesies alien yang telah mengunjungi Bumi.
Pada laporan MJ-12 tahun 1976, diperkirakan bahwa teknologi alien berada beberapa ratus tahun di depan kita. Ilmuwan kami berpedapat, sebelum teknologi kita berkembang sampai ke tingkat yang setara dengan alien, kita tak akan bisa memahami informasi ilmiah yang jumlahnya banyak, yang telah kami dapatkan dari pesawat alien. Kemajuan teknologi kita untuk menyusul mereka itu bisa memerlukan ratusan tahun.
Sejak permulaan program kami untuk mempelajari pesawat antariksa alien, kami telah memulai banyak proyek. Proyek pertama, didirikan pada tahun 1949, bertujuan mengumpulkan dan menilai informasi medis dari mahluk alien yang hidup – yaitu EBE1 dan tubuh-tubuh alien yang telah dipulihkan. Proyek ini memeriksa EBE1 secara medis dan telah memberikan banyak jawaban kepada periset medis kami dalam bidang teori evolusi.
Project selanjutnya yang semula didirikan sebagai bagian dari Proyek Gleem pada tahun 1954 menjadi proyek yang terpisah pada tahun 1966. Misinya adalah menjalin komunikasi dengan para alien. Proyek ini berhasil dengan positive, yang akan dibahas nanti di bagian lain. Kedua proyek lainnya bersangkutan dengan uji terbang pesawat alien dan teknologi silang antara program antariksa kita dengan informasi yang telah kami peroleh dari EBE1.
President Nixon, Ford dan Reagan telah diberitahu secara singkat tentang keberadaan makhluk extraterrestrial. Sedang President Carter belum pernah diberitahu. Tak ada penjelasan mengapa beliau tidak diberitahu.
Semua informasi itu disembunyikan secara rahasia di tempat-tempat yang aman, termasuk alat-alat dan pesawat antariksa yang telah kami miliki. Beberapa benda itu telah diuji coba di Livermore lalu diterbangkan di sekeliling Edwards, namun tetap disimpan di Nevada. Kami menamakannya Groom Lake Complex.
Untuk melindungi semua informasi ini, dan kenyataan bahwa Pemerintah Amerika Serikat mempunyai bukti bahwa planet kita telah dikunjungi oleh para Extraterrestrial, selama bertahun-tahun telah dikembangkan sebuah program yang sangat efektif untuk menjaga keamanan informasi  Kami menyebutnya "Proyek DOVE." Suatu seri operasi [disinformasi] yang rumit yang dilakukan oleh agen-agen intelijen militer kami guna mendisinformasi publik.
Kami memiliki beberapa pesawat antariksa yang keberadaannya sangat dirahasiakan. Untuk tetap menjaga kerahasiaan pesawat-pesawat antariksa ini, kami menyatakan berkali-kali kepada publik dan pers, bahwa mungkin saja adanya UFO itu benar. Tujuannya adalah untuk membuat publik BERFIKIR, bahwa yang mereka lihat adalah UFO yang sebenarnya, bukan pesawat antariksa KITA sendiri. Meskipun kami mengetahui bahwa beberapa dari penampakan itu adalah UFO yang sebenarnya. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya bahwa hal ini pelik. Tetapi ini adalah suatu bentuk counterintelligence. Kami memberi tahu publik beberapa kenyataan yang sebenarnya kemudian silakan mereka percaya. Sisanya terserah mereka sendiri.
Kembali ke awal '50-an, ORANG PERTAMA yang membantu kami dengan program disinformasi adalah Mr. GEORGE ADAMSKI, selanjutnya berkembang ke arah pembuatan film-film tentang UFO. Cara ini bisa membantu publik agar fikiran mereka tetap terbuka, tetapi juga memungkinkan kami bisa menjaga rahasia pesawat antariksa itu dari pengetahuan publik. Termasuk beberapa pesawat yang dipinjamkan oleh para Eben kepada kita.
Ada semacam kerjasama antara pemerintah kami dengan industri film.  Kerjasama pertama adalah film, "The Day the Earth Stood Still." Film itu adalah kerjasama antara Angkatan Udara Amerika Serikat dengan industri film. Kami menyediakan subyek materi dasar untuk film, "Close Encounters". Film itu mirip kejadian sebenarnya, paling tidak pada bagian akhir film itu.
Pada tahun 1949, Presiden Truman telah membuat dua (2) komisi rahasia. Kedua komisi ini bertemu secara pribadi tanpa mencatat isinya. Kedua komisi itu diberi nama kode "Adam" dan "Eve." Komisi pertama, Adam, mempelajari ide untuk melepas ke publik beberapa informasi tentang pengetahuan kami yang sebenarnya tentang UFO dan kedua (2) tentang peristiwa kecelakaan.
Penemuan komisi Adam terdiri dari pernyataan berikut: "Dalam masalah ini, pendapat publik harus dianggap sebagai faktor yang sangat penting, meskipun pemberitahuan yang jelas bisa menimbulkan pertanyaan pada rakyat Amerika, tentang arti sejarah yang penting pada satu waktu, meskipun akibat keamanan dari pertanyaan itu tidak kentara. Bila keputusan ini dibuat oleh rakyat Amerika, harus dibuat dalam bentuk penyingkapan keberadaan alien yang benar-benar telah mengunjungi Bumi. Dengan kata lain, publik Amerika akan meragukan keberadaan alien, bila Pemerintah Amerika tidak bisa menunjukkan buktinya." Ini adalah kutipan yang sesungguhnya dari dokumen rahasia bertanggal 1 Desember 1949.
Komisi kedua, "Eve," menyangkut penggunaan bom atom untuk menangkal serangan alien. Yang menarik dari pernyataan ini adalah keputusan yang cepat dari President Truman untuk membuat senjata atom yang bisa dilepas di angkasa luar. Komisi itu memperkirakan perlu 10 tahun bagi Amerika Serikat untuk bisa mengembangkan sistem peluncur semacam itu. Presiden Truman ingin mengembangkannya dalam waktu lima (5) tahun.
Kenyataannya, pada tahun 1959, ICBM Atlas yang pertama ditargetkan untuk dipakai di luar angkasa. Rencana SIOP dikembangkan untuk menangkal serangan alien yang berpangkalan di angkasa luar. Mr. David Lilienthal, ketua komisi tenaga atom yang pertama, bertanggung jawab atas produksi senjata atom yang cukup untuk menahan ancaman alien. Komisi itu ditugasi mengembangkan sistem peluncur yang bisa mengirim senjata atom Mark 3 ke angkasa luar.
Pada tahun 1948-1949, di arsenal ada kurang dari 50 buah bom atom yang belum dirakit. Bom plutonium Mark 3, seperti yang dijatuhkan di Nagasaki, Jepang, memerlukan 39 orang selama lebih dari dua hari untuk merakit bom itu. Bom-bom itu begitu besar dan beratnya, masing-masing 10.000 pound. Lalu sistem peluncurnya harus bisa mengirim senjata yang berat itu ke angkasa luar. Hasil  penemuan komisi Eve, produksi senjata atom kita telah meningkat tinggi. Tentu saja, peningkatan produksi ini sama dengan milik Uni Soviet. Sangat mudah untuk meyakinkan rakyat Amerika bahwa peningkatan ini diakibatkan oleh Uni Soviet.
Menyangkut perbedaan dalam Majority-12 Group dan Majestic-12, inilah keterangan tentang sejarahnya:
President Truman membentuk Majority-12 Group (MJ-12). Beberapa waktu kemudian, beberapa agen intellijen membuat ERROR administratif sewaktu mengirimkan laporan rahasia. Dalam laporan itu, nama grup itu disebut Majestic-12 Group. Tak ada yang peduli untuk merubah nama di dokumen itu akibat dari compartmentasi yang berlebihan.
Maka, selama beberapa tahun nama grup itu – paling tidak sampai 1965 – terlihat seperti DUA (2) grup yang berbeda: Majority-12 Group dan Majestic-12 Group. Nama itu diubah pada tahun 1966 lalu diubah lagi. BUKAN dua (2) grup, hanya satu. Nama ORIGINAL adalah Majority-12 Group, sebagaimana disebutkan dalam dokumen briefing presiden.
President Carter TAK PERNAH SECARA RESMI diberi tahu, paling tidak [bukan] oleh orang-orang kami [DIA]. PEJABAT INTELLIJEN yang diberi wewenang oleh Executive Order semasa Truman, memberi briefing kepada President Carter tentang informasi yang telah dimiliki, tetapi BUKAN pada briefing resmi (normalnya diberikan kepada president yang sedang menjabat). Briefing itu telah disiapkan, tetapi tak pernah diberikan. Mengapa? Kami tidak tahu. Carter tak pernah menanyakannya maka kami tak pernah memberikannya.
President Bush (#1) sudah mengetahui ceritanya sejak dia menjabat Direktur CIA tahun 1975-76. Tidak diketahui apakah President Clinton dan Bush #2 telah menerima briefing itu.
Harap difikirkan bahwa tatkala ONI [Office of Naval Intelligence] mungkin menjadi agen yang mengepalai penanganan pada kecelakaan/pengambilan IAC [Identified Alien Craft], juga pertukaran teknologi selanjutnya dari pesawat yang telah dipulihkan, ONI diawasi oleh DIA, juga melaporkan kepada presiden melalui penasihat keamanan nasionalnya. SEMUA laporan mereka, kesimpulan dan analisanya disaring melalui DIA.
 6.1  Alat Enerji EBEN 

PENYINGKAPAN KE-11
Alat Enerji /Energy Device (ED) Eben yang ditemukan di lokasi kecelakaan itu berukuran: 9" x 11" x 1.5", berat 26.7 ons. Alat Energi itu terlihat jernih, terbuat dari suatu plastik yang keras.
Di sebelah kiri bawah, ada kotak logam kecil, mungkin sebuah chip. Merupakan salah satu titik penghubung. Di sebelah kanan bawah, ada sebuah noktah logam persegi lain yang kecil, yang merupakan titik penghubung kedua.
Dilihat dengan mikroskop elektron, ED itu berisi gelembung-gelembung bulat yang kecil. Di dalam gelembung-gelembung ini ada partikel-partikel yang sangat kecil. Ketika ED itu sedang menyalurkan tenaga listrik, partikel-partikel itu bergerak searah jarum jam, sangat cepat sampai tidak dapat diukur. Ada juga beberapa macam cairan yang tak dikenal ada di sekitar gelembung-gelembung itu. Ketika ED itu bekerja, warna cairan itu berubah dari warna jernih ke warna merah muda yang kabur. Suhu cairan itu antara 102° - 115° F.
Tetapi gelembung-gelembung kecil itu tidak menjadi panas, HANYA cairannya saja. Suhu gelembung-gelembung itu dipertahankan tetap 72° F. Di tepi ED itu ada kabel-kabel (berukuran mikron). Ketika ED itu bekerja, kabel-kabel itu membesar. Proses membesarnya tergantung pada jumlah daya yang dikeluarkan oleh ED. Kami melakukan uji coba yang luas dan melelahkan dengan ED itu. Kami dapat mengalirkan listrik mulai dari lampu pijar 0.5 watt sampai ke seluruh rumah.
ED itu secara otomatis dapat mengenali kebutuhan daya kemudian menghasilkan jumlahnya yang tepat. Ia dapat melayani segala keperluan listrik kecuali peralatan yang berisi medan magnet. Karena medan magnit kami dapat mengganggu kinerja ED. Namun demikian, kita telah mengembangkan proses untuk mengoreksinya.
Menariknya, tatkala tim pemulihan kami menemukan ED itu, mereka mengiranya cuma sebuah jendela karena terbuat dari bahan plastik yang jernih. EBE # 1 telah memberitahukan cara kerjanya kepada kami. Masih diperlukan bertahun-tahun untuk memahami sepenuhnya cara kerja ED itu. Saya yakin kami telah memahami segala sesuatu tentangnya sekarang. TETAPI hal itu belum ditulis dalam laporan [Serpo] terakhir.
PENYINGKAPAN KE-19
DOKUMEN KEAMANAN NASIONAL RAHASIA TENTANG PENTAGEN / CRYSTAL RECTANGLE / KAWASAN UJI COBA NEVADA
DAFTAR SINGKATAN:
[CR = Crystal Rectangle, alat tenaga alien Eben]
[NTS = Nevada Test Site]


1) Produksi Rahasia Pentagen (Hydrogen-5) AS.

A. Tritium dibuat dengan cara menangkap neutron dalam gas helium. Untuk memasok neutron, proton-proton diberi tenaga dalam suatu akselerator linear lalu dipakai untuk membombardir suatu target logam-berat yang dibuat dari tungsten dan timah hitam, menciptakan neutron dalam satu proses bernama spallation. Neutron yang dihasilkan itu dimoderatkan (dipelankan) dengan dibenturkan pada timah hitam dan air, meningkatkan efisiensi penangkapan mereka di dalam gas helium yang mengalir melalui target untuk membuat tritium. Tritium itu diekstraksi dari gas terus menerus, memberi pasokan ke stockpile.
B. Sewaktu membuat Tritium, periset AS menemukan isotop lain yang cepat musnah dalam prosesnya. Faktanya, ditemukan beberapa isotop yang memantulkan logam tungsten. Periset AS memulai program yang berusaha untuk menangkap isotop yang sukar difahami ini. Sebuah sarana rahasia dibangun di Kawasan Uji-coba Nevada. Sarana ini dinamakan "The Lance."
Isi sarana ini disamarkan sebagai akselerator untuk membuat bahan kimia eksperimen.
Sarana produksi Tritium berisi satu Injector, Accelerator, Produksi Tritium dan Sarana pemisahan Tritium. "The Lance" terdiri dari satu Injektor, Akselerator, Bangunan Penahanan, Aparat Pengumpulan dan satu Pipa Penyimpanan.
C. PEMBUATAN PENTAGEN. Meskipun uraiannya yang pasti sangat dirahasiakan, penjelasan secara kasar tersebut di bawah.
1) INJEKTOR: Proses itu dimulai dengan injektor. Berkas enerji tinggi diarahkan ke atom-atom hidrogen lalu dipercepat membentuk berkas proton. Berkas ini berbeda dengan berkas tritium yakni bukanlah berkas energi rendah, melainkan berkas enerji tinggi, diperkuat dengan booster Laser Kimia.
2) AKSELERATOR: Proton dipercepat dengan cara dicampur dengan atom Carbon dan isotop Nitrogen-13. Akan dihasilkan dua atom carbon, positron dan satu neutrino. Isotop B13 berfusi membentuk booster enerji tinggi (gamma).
3) BANGUNAN PENAHAN: Bangunan Penahan dibangun untuk menjadi rumah bagi Injektor dan Akselerator. Bangunan ini benar-benar berisi terowongan di bawah tanah berasal dari Sarana Akselerator ke Bangunan Penahan. Karena adanya fusi dan radiasi yang terlibat di dalam proses akselerator, Bangunan Penahan itu panjangnya lebih dari 1 Kilometer. Alasan sesungguhnya tidak diketahui. Berkas Akselerator diarahkan dari Sarana Akselerator kepada Bangunan Penahan (terowongan).
4) APARAT PENGUMPULAN: Sarana ini berisi serangkaian penyaring yang rumit, terdiri dari bahan-bahan kimia dan bahan-bahan yang dirahasiakan lainnya. Mungkin sama dengan proses spallasi tritium, namun, ada beberapa langkah yang berbeda. Pada pintu injeksi ada "kelep bocoran," dengan sebuah meteran aliran yang menghitung kebocoran Pentagen dari pintu ini. Pentagen bocoran itu ditampung. Proses ini menggunakan Polonium, namun persisnya tidak diketahui. Gas Argon  juga dipakai dalam salah satu sistem penyaringannya. Satu penyaringnya berisi pipa berlapis Seng yang bermuatan elektron.
5) BEJANA PENYIMPANAN: Bejana penyimpanan ini adalah tempat pengumpulan Pentagen lalu akhirnya disimpan. Bagian dalam Bejana ini dilapisi alloy Beryllium. Bejana itu terdiri dari beberapa pipa “pengumpulan” yang rumit untuk mengumpulkan, mendinginkan lalu menyimpan Pentagen selama proses produksi terakhir. Produk akhirnya dikumpullkan dalam helium cair, yang dimuati oleh radiasi gamma. Sampai bulan September 2002, AS telah mengumpulkan 53.5 picocuries Pentagen per liter Helium. Bila Pentagen itu dibutuhkan, ada proses untuk mengekstraksi Pentagen dari Helium. Proses ini DIRAHASIAKAN.
D. "The Lance" dioperasikan bersama oleh ilmuwan dari Los Alamos, Brookhaven, Livermore, Sandia, dan Savannah River Plant. Sebuah perusahaan bernama General Atomics membangun "The Lance."  Eagle Systems juga menjadi kontraktor utama.
E. Menurut sebuah sumber, seorang "Visitor" telah menerangkan cara membuat Pentagen. Tetapi karena "Visitor" itu menerangkan sebuah sistem yang belum kami fahami sepenuhnya, ilmuwan kami mengambil cuplikan-cuplikan dan potongan-potongan informasi itu lalu memulai percobaan. AS mula-mula menyelidiki proses itu pada tahun 1977 di Los Alamos.
F. Pentagen adalah isotop kelima dari Hidrogen. Termasuk bahan radioaktif dengan masa paruh ,34222 detik. Namun demikian, dengan sistem pengurungan dan pengumpulan yang rumit, Pentagen itu dapat disimpan dalam waktu lama. Sepertinya, ilmuwan AS menemukan bahwa Pentagen tercipta secara alami di Planet Merkurius. Uap Pentagen dapat dikenali di atmosfir bagian bawah Mercurius. Pada tahun 2006, NASA berencana mengirim suatu penjajak (probe) ke Merkurius dalam usaha untuk mengumpulkan Pentagen. Los Alamos mempunyai proyek rahasia yang disebut, "Pindall," yang akan membuat alat pengumpulan khusus untuk penjajak antariksa.
G. Pentagen adalah bahan yang memperburuk proses enerji didalam CR. Pentagen di dalam CR tidak radioaktif dan tidak bisa meluruh.
H. Ada juga percobaan memakai Pentagen untuk memperkuat pengeluaran enerji di dalam Transformer Listrik. Sandia Laboratory sekarang sedang melaksanakan percobaan ini. Percobaan ini dilakukan di Tech Area III.
I. Direktur "The Lance," adalah Philip Conklin, seorang Ilmuwan Departemen Enerji.
J. "The Lance" akan diperluas pada tahun 2008, termasuk dua struktur tambahan yang akan menaungi "teknologi baru" dalam produksi Pentagen.
K. Diyakini bahwa MIT dan Universitas Miami mengadakan percobaan dengan hasil koleksi Hydrogen-5 memakai sistem Chlorofluorocarbon dalam mengumpulkan Hydrogen-5. Namun, menurut DOE, cara ini gagal!
L. Hydrogen-4, yang juga dikumpulkan, terlihat sangat tidak stabil untuk ditangkap dan dipertahankan dalam waktu lama.
M. "The Lance" bertenaga kerja 62 orang ilmuwan dan teknisi.

2. UPDATE CR
(Crystal Rectangle - Energy Source)
A. Sejak tahun 1956, banyak uji coba yang dilakukan terhadap CR. Kebanyakan uji coba itu dilakukan oleh Los Alamos atau kontraktor dari Departemen Enerji. Ingatlah Anda bahwa CR itu rinciannya adalah sebagai berikut:
Ukurannya 26cm x 17cm x  2.5cm. Berat CR adalah 728 grams. Mungkin ada “dua” CR. Yang satu beratnya 668 grams dan yang lain beratnya 728 grams. Ada catatan dalam sebuah dokumen rahasia yang bacaannya:  PVEED-1  [Particle Vacuum Enhanced Energy Device]. Ini menunjukkan bahwa ada lagi PVEED-2!  Para ilmuwan tidak merujuk CR itu sebagai suatu CR tetapi sebuah PVEED, atau "Kotak Ajaib."
B. Apa Anda masih ingat tentang tentang sebuah noktah kecil yang berputar di dalamnya sewaktu beban enerji diberikan kepada CR itu?  Ilmuwan kami telah menemukan benda yang ada di noktah itu. Noktah itu diketahui sebagai anti materi yang bermuatan (?), bentuknya bulat sempurna. Para ilmuwan kami masih belum faham bagaimana sepotong anti materi dapat tinggal stabil sampai dia “ditugaskan” untuk bergerak. Mereka masih belum faham, sewaktu diberikan suatu beban ke CR itu, maka antimateri itu mulai bergerak lalu menciptakan tenaga.
C. Ikmuwan kami telah menemukan bahwa CR itu dibuat dari bahan yang tak diketahui bersama beberapa unsur yang telah dikenali. Satu dari bahan itu adalah karbon, tetapi tidak seperti karbon yang kita kenal. Bahan lainnya mirip seng, tetapi keadaannya tidak seperti seng.
D. Ilmuwan kami tidak bisa menerangkan cara kerja anti materi dan cara kerja neutron yang diciptakan, kemudian hilang bila beban itu dihentikan.
E. Ilmuwan kami tidak bisa menerangkan mengapa suhu tetap CR itu 72 derajat. Meskipun CR itu dipanaskan, suhunya tetap 72 derajat. Bagaimana terjadinya tak dapat diterangkan.
F. Beberapa ilmuwan mengira bahwa CR itu dijalankan dari jauh, mungkin oleh satelit yang tak dikenal di orbit Bumi. Namun, meskipun diberi pelindung, CR itu tetap bekerja normal.
G. Bila suatu beban enerji diberikan kepada CR itu, dia membuat isyarat, yang dapat diukur pada 23.450 MHZ. Namun, bila CR itu bebannya ditambah maka frekwensinya berubah dari 23.450 MHZ menjadi 46.900 MHZ atau meningkat dua kali lipat dari frekwensi semula. Namun, bila bebannya berkurang, frekwensinya jatuh menjadi 1.25 KHZ, yang merupakan frekwensi tetap bila tidak ada beban yang diberikan pada CR itu. Tak tergantung pada beban tenaga yang diberikan pada CR itu, frekwensinya TAK PERNAH naik melebihi 46.900 MHZ!
H. Masih ingatkah Anda akan seperangkat segi empat kecil yang berisi kawat mendatar itu? Kawat itu ternyata mirip tungsten. Kawat-kawat itu meneruskan enerji dengan jalan melemparkan neutron-neutron itu keluar dari kawat kembali ke cairan itu. Titik kecil itu memantul ke kawat itu bila suatu beban enerji diberikan kepada CR itu. Ingat, hanya kawat tertentu bisa bereaksi atau mengembang bila beban enerji diberikan kepada CR itu. Para ilmuwan menduga, tergantung pada bebannya, hanya kawat tertentu saja yang akan mengembang. Namun, keluarnya enerji itu tergantung pada luas segi empat yang dipakai.
I. Pemerintah AS menggandakan CR itu. USG membuat satu pada tahun 2001 yang bisa bekerja ... hanya sebentar. Operasi itu SANGAT DIRAHASIAKAN, lalu piranti itu meledak di Nevada Test Site, melukai dua (2) orang pegawai.
J. Garis waktu (Timeline) untuk CR (Crystal Rectangle - Energy Source) adalah sebagai berikut:
1) 1947: CR ditemukan di tempat kecelakaan kedua.
2) 1949: ilmuwan Los Alamos mulai melakukan percobaan dengan CR. Waktu itu tak seorang pun yang tahu tentang benda itu. Beberapa ilmuwan mengiranya hanya sebuah jendela.
3) 1954: Sandia Labs melakukan beberapa percobaan dengan CR itu, tetapi masih belum tahu penggunaanya.
4) 1955: CR dipinjamkan ke Westinghouse untuk percobaan.
5) 1958: CR dipinjamkan ke Corning Glass dalam usaha menentukan bahan pembuatnya.
6) 1962: Pengujian “resmi” pertama  afas CR yang dilakukan di Los Alamos lalu diterbitkan dalam laporan rahasia.
7) 1970: CR ditentukan sebagai lebih dari hanya sebuah jendela. CR itu ternyata cocok di suatu ruang di pesawat antariksa Eben. Para ilmuwan menentukan bahwa CR adalah semacam piranti enerji.
8) 1978: CR ditentukan sebagai piranti enerji bertenaga tinggi yang memberi tenaga listrik pada pesawat antariksa itu.
9) 1982: CR diuji untuk pertama kali dan menghasilkan enerji.
10) 1987: CR diberikan kepada E-Systems untuk diuji lebih mendalam.
11) 1990: CR dibuktikan sebagai SISTEM TENAGA YANG TAK TERBATAS. Susunan dan isi CR itu dipelajari. Namun, tak seorangpun tahu cara kerjanya.
12) 1998: proyek CR, "Kotak Ajaib " dimulai sebagai usaha untuk mempercepat pengetahuan tentang piranti itu.
13) 2001: proyek CR, "Kubus Ajaib " telah dipindah dari Los Alamos' Futures Division ke divisi "Special Projects ˆ Section K".
K. Kini [yaitu bulan September 2002], CR itu ada di Sarana divisi Section K, Los Alamos.
6.2  Para Pejabat Yang Terlibat Dalam Program
PENYINGKAPAN KE-19

MEMPERBAHARUI STATUS PARA ILMUWAN

A. Berikut ini adalah daftar ilmuwan/pejabat yang terlibat dalam "Program Itu":

Admiral Henry G. Chiles, USN/Ret, U.S. Naval Academy
Willard H. Miller, Ret USN Cmdr, E-Systems
Vic Alessi, U.S. Industry Coalition
Steve Chu, Department of Physics, Stanford, University
Charles B. Curtis, Nuclear Threat Initiative
Derrick J. Olterson, Department of Energy
Colena H. Besman, USAF
Shirley A. Jackson, Rensselaer Polytechnic Institute
Raymond Jeanloz, U of California at Berkeley
Paul Messina, CA Institute of Technology
Robert W. Noonan, Palisades Institute for Research Services
Christopher W. Mauche, Lawrence Livermore
Gerhard L. Weinberg, Scientific Research Agency
Harris Wesley, MIT
Earl Barnes, Institute for Technological Studies

James Sherley, MIT
Charles Yost, USAF
Alfred Hubbard, NSA
Albert Osterheld, EG&G
Konard L. Kahler, EG&G
Robert E. Miller, BDM

Jason D. Menzel, Northwestern University, Physics
Klaus Von Karman, Los Alamos
George Haufman, Los Alamos
Lyle Rossmart, Los Alamos
Richard Devitt, Los Alamos

Arthur Lundahl
Stanley Sbhneider
Robert Friend
Phillip Keaton
Richard Helms
Clyde Neiberheimer
Charles Sheldon
Leo Vrana
R.B. Willingham
Aronld White
Dr. Gerald Rothberg
James Garland
William Hipps
Curtis Lemay

Norris E. Bradbury, Jr, Los Alamos/DOE
Craig McPherson, DOE/EG&G
Dean L. Housman, Sandia
Charles A. Delormonte, Sandia
Jonathan K. Doty, Sandia
Barbara K. Shipman, White House Intelligence
Nicholas O. Bausmenta, MIT
Harold Zirin, Calif Institute of Tech

John Manley
MG K.D. Nichols
Albert Alexander
Norris E. Bradbury
T.B. Larkin
Edward Teller
Alvin Graves
William Webster
James McCormack
Carroll Tyler
James Russell
Samual Mickelson
Alvin Betts
Glenn T. Seaborg
Robert Oppenheimer
David Lilienthal
Daniel Gallery
Harold Harmon
6.3  Proyek Gleam 

PENYINGKAPAN KE-19.
5. "Project Gleam" Los Alamos.
A. Proyek yang sangat rahasia yang berkaitan dengan perhubungan langsung dengan para "Visitors." Merupakan teknologi satuan-satuan pengirim komunikasi multi-frequency. Unit-unit itu mengarahkan frekwensi ganda ke arah tertentui. Sistem pengirim berkecepatan tinggi mendorong berkas itu dalam kecepatan sangat tinggi. Tak banyak yang diketahui tentangnya. Los Alamos dan beberapa kontraktor, termasuk EG&G, BDM, Motorola, Risburn Corporation dan Sandia, terlibat dengan proyek ini. Sarananya dibangun di Site 40, Kawasan Uji-coba Nevada.
Suatu rumor (hanya rumor dari sumber saya) bahwa "The Visitors" memberi kami teknologinya. Alat itu memungkinkan kami berhubungam dengan "The Visitors" idengan cara lebih cepat, daripada yang lalu. Bagian dari program ini melibatkan pemakaian Laser Kimia mendorong berkas komunikasi.
Seperti yang pernah diterangkan kepada saya (dengan istilah awam), beberapa frekwensi digabungkan menjadi berkas lalu didorong kepada suatu target atau penerima. Penerima itu, memperkuat enerji itu lalu mengirimkan kembali isyarat ke titik (relay?). Entah bagaimana, cara Laser Kimia itu mendorong berkas itu, sehingga bisa mendorong lebih cepat dari biasanya.
B. Berita yang lebih lengkap dalam proyek ini akan dikeluarkan tahun DEPAN lalu di singkap melalui daftar [UFO Thread] anda untuk diposting di Web site SERPO.org.
6. Transfer teknologi dari Area 51 ke Nevada Test Site [NTS].
A. NTS didirikan pada awal 1950-an oleh Atomic Energy Commission yang lama untuk melaksanakan pengujian nuklir di atas tanah. Tempat ujian itu terdiri dari wilayah pengujian 1.426 mil persegi dan sejumlah total 5.470 mil persegi untuk sasaran pengeboman dan pengujian lainnya. NTS dibagi menjadi 30 AREA, kemudian dibagi menjadi UNIT-UNIT.
Percobaan nuklir, di atas dan di bawah tanah, diadakan di delapan dari 30 kawasan. Mercury adalah barak pangkalan (base camp) untuk NTS. Termasuk di dalam Mercury semua sarana pendukung untuk menjalankan NTS. Meskipun, resminya kontraktor Departemen Ketenagaan, Bethtel yang menjalankan NTS; secara tidak resmi, NTS dikendalikan oleh Kelompok Pendukung Tentara AS "Lima."  Anda tidak akan bisa menemukan kata "Lima" disebutkan dalam penerbitan atau daftar resmi Tentara AS.
"Lima" adalah SATUAN PELAKSANA YANG DIRAHASIAKAN.
Pengamanan NTS resminya dilaksanakan oleh Wackenhut Security Services, suatu Kontraktor Departement Energy swasta. Namun, dari 185 orang pegawai keamanan Wachenhut, 57 orang nyatanya ditugaskan sebagai Agen Federal oleh Depatemen Keadilan. 80 orang Polisi militer AS tambahan bertugas sebagai pelindung keamanan rahasia untuk NTS. 44 orang Polisi Keamanan USAF tambahan mengawal Sarana Penyimpanan Khusus/ Special Storage Facility (SST), terletak di Area 6, Unit 23A. SSF itu menyimpan senjata persediaan khusus (senjata nuklir).
Keberadaan SST ini dirahasiakan karena pemerintah AS tak akan mengakui penyimpanan senjata lebih banyak daripada yang diterbitkan secara resmi di bawah perjanjian larangan percobaan. SST itu punya sekitar 300 senjata nuklir. Di dekat SST ini ada sarana penyimpanan yang sangat rahasia yang disebut, "Site K."  Tak seorang pun yang benar-benar tahu yang disimpan di "Site K," tetapi beberapa orang percaya isinya adalah "hadiah Visitors " kepada AS!  Resminya, NTS mengumumkan beberapa sarana yang dimilikinya. Salah satunya adalah Sarana Perakitan Piranti di Area 6, Unit 2A.
Sesuai penerbitan resmi, sarana ini merakit senjata nuklir sebelum pengujian di bawah tanah. Secara tidak resmi, sarana ini melaksanakan percobaan pada "Hadiah Visitor."  Sarana lain yang ada di NTS yang secara resmi di namakan "Sarana Percobaan Ledakan Besar," melaksanakan simulasi peledakan. Secara tidak resmi, sarana ini menjadi tempat masuk ke Site U, yang berisi sarana pengujian di bawah tanah rahasia yang dibangun pada tahun 1987. Beberapa sumber melaporkan bahwa Site U digunakan untuk merakit sistem pendorong Visitor.
Meskipun Bethtel menjalankan NTS itu, beberapa kontraktor lain memiliki bangunan dan melakukan percobaan di NTS. Amador Valley Operations, Los Alamos, Lawrence Livermore, EG&G, Laboratorium Teknik Khusus, the U of California, Laboratorium Operasi Fisik Khusus, Laboratorium Nasional Sandia, BDM Corporation, Motorola, Kyle-Witt Corporation, Sarana Riset Jauh General Motors, DRAC, CIA, NSA, USN, U.S. Army Special Forces Training Center, Pusat Penilaian Ilmiah USAF, Agen Komunikasi Pertahanan, Sarana Operasi Jauh, U.S. National Reconnaissance Office, Advance Physics Laboratories, MIT, KENN Corporation dan General Dynamics.
6.4  Tonggak-tonggak Sejarah UFO

PENYINGKAPAN KE-19
Beberapa data penting yang diperoleh sumber saya berkaitan dengan UFOs dan tonggak-tonggak sejarahnya:
1) 1957: Usaha pertama untuk menguji sistem pendorong pesawat yang ditangkap di Roswell. Pengujian itu dilakukan di Area 8, Unit 3c.
2) 1961: Usaha pertama untuk menerbangkan pesawat Roswell yang telah diperbaiki di Area 29, unit 1b.
3) 1962: Pengujian radiasi yang dilakukan terhadap pesawat Roswell di dekat Los Alamos di Area 18, unit 3Z.
4) 1964: Peristiwa ledakan akibat uji coba sistem pendorong yang berada di pesawat Roswell, Area 7, unit 19S.
5) 1968: Penerbangan pesawat Roswell yang berhasil pertama kali (memakai sistem pendorong AS; sistem pendorong nuklir yang tua) Area 29, unit 1B.
6) 1970: Ledakan akibat sistem pendorong "The Visitor's"  di Area 25, unit 8B.
7) 1970: EBE-2 set up home di Area 15, unit 11.
8) 1987: Memulai konstruksi di Sarana pengujian bawah tanah yang baru di Area 6, Area 12 dan Area 26.
9) 1991: Memulai konstruksi pada Sarana pengujian tambahan di Area 23 (Mercury), Area 14, Area 20 dan Area 19. Semua Sarana pendukung digunakan untuk ALIEN RESEARCH FACILITY [ARF] dan Defense Advance Research Agency (DARA).
10) 1994: pemindahan pertama Alien Research Facility [ARF] dari Groom Lake keo Area 11.
11) 1996: President CLINTON mengunjungi ARF.
12) 1998: Selesainya pemindahan semua ARF ke NTS.
13) 2001: Pengujian sistem pendorong Visitor yang baru dimulai.
14) 2002: Pengujian "Project Gleam," "Project Delta," "Project Adam," "Project KRISPA" dan "Project Orion."
15) 2004: Akhir pemindahan Sarana Groom Lake ke NTS selesai.
16) 2006: Pemindahan final Sarana Papoose Lake ke NTS selesai.
17) 2008: Konstruksi baru "The Visitors Landing Platform" [to be] diselesaikan di Area 13 [dengan tambahan waktu; semua ini untuk KUNJUNGAN ALIEN berikutnya ke U.S. yang dijadwalkan pada bulan November, 2009 di The Nevada Test Site].

    6.5  Teknologi Yang Sedang Dikembangkan di NTS
PENYINGKAPAN KE 19
TEKNOLOGI YANG SEDANG DIKEMBANGKAN DI NTS

A. "Proyek DELTA": Proyek yang sangat rahasia untuk mengembangkan cara mengambil (extract) bahan tertentu dari PESAWAT ANTARIKSA ALIEN. Proyek ini berusaha untuk mengambil benda-benda dari ALIEN ARTIFACTS yang telah diketahui lalu menentukan susunannya yang pasti dari benda-benda itu.
B. "Proyek ADAM": Proyek yang menggunakan radiasi/ energi nuklir terhadap bahan
ALIEN untuk menentukan bagaimana bahan ALIEN itu bisa mengisap atau menolak radiasi itu.
C. "Proyek KRISPA": Proyek yang sangat rahasia ALIH TEKNOLOGI ALIEN lalu dikembangkan guna kepentingan sipil. Selainnya tak banyak yang diketahui.
D. "Proyek ORION": Ini adalah proyek pengujian SISTEM PENFORONG ALIEN, yang akan saya bahas nanti.
E. "Proyek (tak diketahui namanya): Proyek y`ng sangat rahasia yang meliputi percobaan medis menggunakan TEKNOLOGI ALIEN. Dilakukan di NTS, Institut Teknologi Angkatan Perang dan Sekolah Kedokteran Universitas Miami.
F. "Proyek (tak diketahui namanya): Proyek yang sangat rahasia ALIH TEKNOLOGI ALIEN lalu memakainya untuk perjalanan di luar angkasa. Selainnya tak banyak yang diketahui.
G. "Proyek SIGMA:" Proyek yang sedang berjalan termasuk mempelajari PESAWAT ANTARIKSA ALIEN. Proyek ini dipindahkan dari Groom Lake ke NTS.
H. "Proyek NOMAD": Proyek yang sangat rahasia untuk mempelajari SPESIES ALIEN. Selainnya tak banyak yang diketahui.
 I. "Proyek STARLIGHT": Sedikit yang diketahui, termasuk mempelajari angkasa luar menggunakan TEKNOLOGI ALIEN.
6.6  Rencana-rencana Rahasia AS untuk Mengeksplorasi Angkasa Luar
PENYINGKAPAN KE-19

RENCANA-RENCANA RAHASIA AS UNTUK MENGEKSPLORASI ANGKASA LUAR


NSA/NASA keduanya dibuat untuk mengembangkan teknologi baru dalam penyelidikan ALAM SEMESTA. NSA/NASA telah mengembangkan penjajak-penjajak ruang angkasa yang jauh berikut ini.

A. 1965: Penjajak ruang angkasa jauh pertama, dengan Nama kode "Patty"
B. 1967: Penjajak ruang angkasa jauh ke ua, dengan Nama kode: "Sween"
C. 1972: Penjajak ruang angkasa jauh ketiga, dengan Nama kode: "Dakota"
D. 1978: Penjajak ruang angkasa jauh keempat, dengan Nama kode : tak diketahui
E. 1982: Penjajak ruang angkasa jauh kelima, dengan Nama kode: was unknown
F. 1983: Penjajak ruang angkasa jauh keenam, dengan Nama kode : tak diketahui
G. 1983: Penjajak ruang angkasa jauh ketujuh, dengan Nama kode : tak diketahui
H. 1983: Penjajak ruang angkasa jauh kedelapan, dengan Nama kode : "Moe"
I. 1985: Penjajak ruang angkasa diluncurkan dengan SS Mission 51-J, Nama kode: "Sting Ray"
J. 1988: Penjajak ruang angkasa jauh kesembilan, dengan Nama kode "Amber Light"
K. 1988: Penjajak ruang angkasa jauh kesepuluh, dengan Nama kode :Tenth deep space probe, Code name: "Sandal Slipper"
L. 1989: Penjajak ruang angkasa jauh kesebelas, dengan Nama kode :"Cocker Peak"
M. 1992: Penjajak ruang angkasa jauh keduabelas, dengan Nama kode: Twinkle Eyes"
N. 1997: Penjajak ruang angkasa jauh ketigabelas, dengan Nama kode: "Kite Tangle."

Penjajak-penjajak ini dipakai untuk membangun rantai hubungan dengan para ALIENS.  Membentuk semacam sistem pengulangan untuk komunikasi. Tidak banyak yang diketahui.
Sebuah sistem pendorong baru sedang dikembangkan di NTS. Sistem ini, meskipun sangat dirahasiakan, melibatkan pemakaian nyata dari TEKNOLOGI ALIEN dalam pesawat style AS.

   6.7  Agen Riset Pertahanan Yang Maju (Advanced)
PENYINGKAPAN KE-19
DARA vs. DARPA DALAM DOKUMEN PENTAGEN

Dalam dokumen Pentagen itu, ada rujukan kepada Defense Advance Research Agency (DARA). Bila tidak ada dua agensi dengan nama yang sama, mungkin suatu typo, kecerobohan, atau variasi atau steno dari nama panjang dan resminya serta singkatannya, yaitu: Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) Rujukan:
Variasi nama agen ini dan singkatan DARA muncul di:
http://www.public.asu.edu/~skiaei/Research%20Projects.htm yang dimaksud adalah "Defense Advance Research Agency (DARPA)" (Ada perbedaan -- nama dan singkatan tidak cocok)
http://www.cdi.org/program/document.cfm?DocumentID=1726&from_page=../index.cm
The Pentagon's Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) sedang berusaha menciptakan teknologi peluncur angkasa luar yang murah.  DARA ingin menggunakan konsep pendorong yang dikenal dengan mass injection precompressor cooling (MIPCC), juga mengembangkannya di motor-motor roket yang maju.. (Ada ketidak-cocokan – dua singkatan untuk agen yang sama?)

Digunakan untuk singkatan-singkatan militer Inggris:
http://www.boeing.com/ids/news/1999/news_release_991025n.htm
ST. LOUIS, Oct. 25, 1999 -- Perusahaan Boeing telah memenangkan kontrak dari the United Kingdom's Defence Aviation Repair Agency (DARA) untuk memeriksa dan memperbaiki transmisi helikopter CH-47 Chinook di Eropa.

6.8  S-2 Sarana di Area 51

  PEYINGKAPAN KE-23
Perihal nomor Sarana "S-level" di Area 51: saya hanya bisa membilangi Anda bahwa di sana ada sembilan (9) tingkat di dalam Sarana di Area 51. Tentang yang dilakukan di tiap level dan di setiap Sarana, saya tidak ingin membuka informasi yang sangat rahasia itu karena sangat terkait dengan keamanan pangkalan itu; kelompok kami telah sepakat tentang hal ini.  Secara umum, ada sembilan (9) tingkat di S-2 complex yaitu:
Tingkat 1: Administrasi
Tingkat 2: Pengamanan Visitors
Tingkat 3: Tempat penyimpanan terbuka dan tempat kerja untuk Pesawat Visitor
Tingkat 4: Ruang Pengamanan HAZMAT
Tingkat 5: Pengujian Sistem Pendorong dan Stasiun Percobaan-APS
Tingkat 6: Pengamanan kedua untuk Pesawat Visitor
Tingkat 7: Kubah- Tempat penyimpanan untuk barang pemberian Visitor  
Tingkat 8: Tempat penyimpanan untuk Alat Enerji Tinggi Visitor
Tingkat 9: Tidak digunakan, paling tidak selama tahun 1995
             Harap dicatat bahwa kadang-kadang S-2 dianggap sebagai sebuah Sarana 8-tingkat karena lantai untuk kediaman Visitor kami seringkali tidak dihitung. Saya telah menyajikannya untuk Anda tepat seperti yang ada di manual pengamanan pangkalan.

7. Spesies Alien
PENYINGKAPAN KE-23
400 MILYAR BINTANG DI BIMA SAKTI ... GALAKSI TETANGGA KITA PENUH DENGAN KEHIDUPAN MAHLUK, TERLEPAS DARI PERNYATAAN PEMERINTAH AS DI MUKA UMUM YANG DIKENDALIKAN SECARA BURUK... SANGAT MENAKJUBKAN! http://members.nova.org/~sol/chview/chv5.htm
PENYINGKAPAN KE-27a Briefing Presidensial tentang ET dari Ronald Reagan
Ada beberapa ras atau spesies yang mengunjung Bumi secara bersamaan. Paling tidak ada lima (5) spesies alien yang mengunjungi Bumi. Kami kira SATU DARI SPESIES ITU SANGAT BERMUSUHAN. Banyak parameter yang kami pakai untuk menilai adanya ancaman. Namun demikian, hanya sedikit yang kami ketahui tentang empat (4) dari lima (5) spesies itu. Kami banyak tahu tentang para Eben ... gee ... mereka telah memenuhi semua permintaan kami! Mereka juga banyak membantu kami dalam memahami keempat (4) spesies lainnya.
Kami mempunyai cukup bukti yang menunjukkan bahwa spesies yang satu (1) ini telah MENCULIK MANUSIA-MANUSIA BUMI. Mereka melakukan penelitian ilmiah dan medis terhadap manusia-manusia itu. Sepanjang pengetahuan kami, TIDAK ada manusia yang telah dibunuh. Bukti itu diperoleh dari saksi-saksi, tetapi kami belum mengevaluasi bukti itu semuanya. Kami telah menangkap seorang alien yang bermusuhan. Kami membuat perencanaan perang untuk SEMUA ancaman yang potensial ke negeri kami. Kami sama sekali TIDAK mempunyai bukti bahwa ras alien itu telah berencana menyerang Amerika Serikat atau planet kita.
Tidak ada suatu cara untuk bisa mengendalikan para pengunjung dari angkasa luar itu untuk bepergian ke Bumi lalu mengunjungi planet kita. Beberapa ahli astronomi tidak percaya bahwa para alien itu dapat menemukan bumi. Kita berada di bagian terluar galaksi kita. Matahari kita adalah satu dari ratusan ribu bintang di dalam tetangga galaksi kita. Tetapi para Eben itu telah berhasil menemukan kita. Dan kita bukan satu-satunya negara yang telah dikunjungi oleh para Eben itu.
Sekarang, untuk keempat (4) spesies lainnya, kami tahu bahwa mereka pernah mengunjungi kita pada masa yang lalu dan akan tetap mengunjungi kita di masa depan. Kita seperti sebuah cawan Petri di dalam alam semesta. Kita adalah sebuah planet dengan isi yang beraneka ragam. Kita pasti sangat menarik perhatian para extraterrestrial lainnya. Saya YAKIN bahwa bentuk kehidupan cerdas lainnya di alam semesta memiliki semacam komunikasi di antara sesama bentuk kehidupan [mahluk hidup]. Mungkin mereka telah menyiarkan bahwa di Bumi ada kehidupan cerdas. Mungkin ini sebabnya kita [sedang] dikunjungi.
Banyak terjadi penampakan di seluruh dunia. Kita harus faham bahwa para pengtnjung itu dapat mengunjungi planet kita semaunya tanpa kita bisa berbuat banyak. Meskipun demikian, saya pribadi percaya bahwa kita harus bersiap-siap terhadap DI SUATU HARI BILA SUATU BENTUK KEHIDUPAN YANG BERMUSUHAN MEMUTUSKAN UNTUK MENGAMBIL ALIH PLANET KITA. Kita telah dikunjungi, hari ini, sekarang, pada waktu ini. Kami mengetahui perbedaan antara pesawat antariksa Eben dan pesawat angkasa alien yang bermusuhan.
Kami menyebut alien yang bermusuhan itu mudahnya, HAV, yang berarti Hostile Alien Visitors. MJ-12 telah membuat kode itu untuk mereka sejak tahun '50-an. Para H-A-V itu telah mengunjungi kita lalu menculik rakyat kita sejak tahun '50-an. Kami mempunyai petunjuk bahwa mereka mungkin telah melakukannya selama beberapa waktu. Tapi kita harus benar-benar mempertimbangkan semua bukti, yang terdapat dalam laporan kami, lalu membandingkannya dengan informasi dari sumber yang terbuka. Selalu ada manusia yang membesar-besarkan dan berbohong, dibandingkan dengan yang bicara sebenarnya atau orang-orang yang telah diculik lalu dijadikan bahan percobaan. Kami telah memilah-milah perbedaannya dan membuang sebagiannya lalu meneliti bukti penculikan yang sebenarnya. Tapi kami yakin bahwa para Eben TIDAK PERNAH berbuat itu. Mereka sangat bersifat damai dan tidak akan mengganggu kehidupan manusia, termasuk binatang.
Kelima (5) spesies itu dinamakan, Ebens, Archquloids, Quadloids, Heplaloids dan Trantaloids. Nama-nama itu diberikan kepada species alien oleh kalangan intelligen, khususnya MJ-5. Para Eben itu bersahabat; para Trantaloid adalah yang paling berbahaya. Kami pernah menahan seorang Trantaloid, tetapi sekarang sudah mati. Kami menangkapnya pada tahun 1961 di Kanada lalu mengurungnya sampai dia mati pada tahun 1962.
Species alien yang bermusuhan itu bertanggung jawab atas penculikan beberapa orang manusia. Kami bisa membuktikan adanya 80 orang Amerika yang diculik sejak sekitar tahun 1955 sampai kini, orang yang terakhir diketahui pada bulan Juli tahun yang lalu [1980]. Kami memiliki satuan intelijen militer khusus yang melacak penculikan itu. Kami memiliki agen-agen FBI yang diperbantukan, untuk membantu kami sewaktu diperlukan. Kami mempunyai NSA dan di beberapa kejadian, dibantu oleh pegawai CIA.
Sayangnya, kami tidak punya teknologi untuk mengetahui kapan musuh-musuh itu akan melakukan penculikan. Kami baru mendapatkan informasi itu sesudahnya. Kami mewawancarai korban lalu menghipnotisnya sampai trance. Beberapa korban ingat semua kejadiannya tanpa dihipnotis, sedang lainnya memerlukan hipnotis untuk bisa mengingat kejadiannya. Kami tidak menjumpai kematian yang berhubungan langsung dengan alien yang bermusuhan. Kami menemukan kematian yang ada hubungannya dengan penculikan ... bunuh diri. Kami telah merekam lima (5) di antaranya.
Tetapi, inilah penculikan yang kami ketahui. Kami TIDAK mengetahui berapa banyak penculikan yang telah terjadi di negara ini atau di seluruh dunia. Para alien yang bermusuhan itu sangat licik. Mereka muncul lalu lenyap begitu saja, di luar pemahaman teknis kami. Rupa-rupanya mereka juga bisa melayang atau menentang gravitasi. KAMI PUNYA FOTO-FOTO YANG SEBENARNYA BAHWA MEREKA TELAH MELAKUKANNYA. Kami memiliki rekaman klasik peristiwa penculikan yang direkam oleh pegawai intelijen militer. Terjadi pada tahun 1979 di dekat pangkalan militer di New Mexico.
Kami tahu dari planet mana para Trantaloid itu berasal. Para Eben telah memberi kita informasinya. Kami tahu kelompok bintangnya. Tempatnya dekat dengan tata surya kita, well, saya maksud secara astronomi. Kira-kira jauhnya 20-25 tahun cahaya. Mereka nyatanya lebih dekat dengan kita dibanding rumah para Eben. Rumah-dunia HAV, TRANTALOIDS, adalah PLANET KETIGA di luar bintang Epsilon Eridani di constellasi Eridanus sejauh 10.5 tahun cahaya. Meskipun lebih dingin dan redup dibanding matahari kita, tapi sangat mirip.
KETERANGAN:
EPSILON ERIDANI terletak di "The Celestial River" yang "mengalir" di selatan Achernar. Sepenuhnya terlihat dari hampir seluruh Hemisfer Selatan dan setengah Utara. Sebuah PLANET telah ditemukan mengelilingi satu bintang seperti Matahari yang berjarak hanya 10.5 tahun cahaya dengan magnitude 3.7. Tidak ada foto langsung planet itu -- planet itu ditemukan dari goyangan gravitasi yang dibuatnya terhadap bintang induknya, EPSILON ERIDANI. Penemuan itu menandai ditemukannya bintang yang mirip matahari yang dapat dilihat dengan mata telanjang yang memiliki PLANET di luar mataharinya.
Bintang EPSILON ERIDANI, yang letaknya ada di constellation ERIDANUS, terlihat mata tanpa bantuan di dekat sabuk Orion di tempat tertingginya di langit ~10 p.m. antara November-January. Planet yang terdeteksi diperkirakan mempunyai massa seperti Jupiter, but orbitnya lebih dalam. Tidak diketahui apa ada planet-planet lain di sekeliling EPSILON ERIDANI.
Mereka dapat menjelajah seperti para Eben. Namun, menurut para Eben, para Trantaloids itu memakai pendorong bentuk lain. Sesuatu seperti materi versus antimateri. Kita tahu bahwa bila materi didekatkan ke antimateri, akan dihasilkan enerji yang sangat besar. Bila dapat dimanfaatkan untuk sistem pendorong, hasilnya sungguh luar biasa. Tetapi kita tidak memiliki kemampuan itu.
Kami memiliki satu pesawat ruang angkasa alien yang mengalami kecelakaan, namun kami tak bisa memahami cara kerjanya. Teknologi mereka mungkin 1.000 tahun lebih maju dari kita ... atau lebih. Mereka menggunakan beberapa bahan. Beberapa bahan mereka itu tidak ditemukan di planet ini. Sewaktu di Serpo kami menemukan banyak logam dan barang lain yang tidak ada di planet ini. Mungkin mereka punya lebih dari 104 unsur atau yang berbeda dengan kita. Ini terjadi pada setiap spesies meskipun para Eben itu memiliki unsur seperti [yang ditemukan di] Bumi. Tetapi para Trantaloids memiliki bahan yang aneh ... tak ada yang sama dengan [yang ditemukan di] Bumi.
PARA ALIEN ITU BISA MENYARU MANUSIA. Mereka DAPAT MENYARU SEPERTI MANUSIA PIRANG. Namun, mereka bukan pirang, melainkan SERANGGA JELEK. Mereka sangat menjijikkan. Mereka bisa mengubah tubuhnya. Mereka berada 1.000 tahun di muka kita dalam teknologi dan mungkin juga ilmu-ilmu lainnya.
Mereka terdiri dari daging dan darah, seperti tubuh manusia. Mereka dapat dibunuh. Tetapi pesawat antariksa mereka dilindungi oleh tirai tenaga. Mereka dapat ditembak jatuh, tetapi kita memerlukan beberapa usaha. Untuk menembah jatuh mereka, kita harus memakai misil nuklir yang kecil, tetapi kita belum punya. Di Nevada kami telah melakukan percobaan pada pesawat mereka yang tertangkap, milik kami. Kami belum pernah memakai misil nuklir untuk menembak jatuh pesawat terbang alien, tetapi bila dibutuhkan untuk menembak jatuhnya, kali bisa. Misalkan, bila sekelompok mereka menyerang kita. Tetapi, kayaknya tidak akan terjadi.
Kami tahu atau mengenal bahasa mereka, yang sangat berbeda dengan bahasa para Eben. Sistem radio mereka memakai band yang sangat tinggi. Dengan frekwensi berbeda sehingga NSA sukar melacaknya. Pertahanan udara kami telah disiapkan semampu kami terhadap serangan kelompok ini. Kami memiliki sistem untuk menangkal sesuatu ancaman dan kami telah memiliki rencana perang terhadap kejadian ini atau yang mungkin akan terjadi.
7.1  Klasifikasi spesies
PENYINGKAPAN KE-11
MENGENAI EBEN #1 - #5:
Ebe #1 adalah yang selamat dari kecelakaan pesawat yang ditemukan di Corona, NM pada bulan July, 1947.
Ebe #2 adalah seorang ilmuwan pertukaran Eben dan pengunjung kedua yang ditinggal di Bumi. Saya tak tahu waktu tinggalnya yang tepat.
Ebe #3 adalah seorang ilmuwan perempuan.
J-ROD adalah seorang Eben hasil kloning, diciptakan oleh para Ebens yang datang sebagai pengunjung jenis lain. Masalah J-ROD sangat pelik sehingga cerita selengkapnya tak bisa disiarkan ke publik. Jenis J-ROD yang pasti tetap tergolong rahasia dalam "Above Top Secret."  Mengapa dia disebut J-ROD masih menjadi rahasia. Umum berspekulasi tentangnya, secara resmi tentu ada artinya, tetapi informasinya masih dilindungi dari jangkauan umum.

PENYINGKAPAN KE-19
INFORMASI ALIEN YANG DIPEROLEH DARI SUMBER NTS

1. BERMACAM TIPE/SPESIES ALIEN YANG DIKETAHUI OLEH PEMERINTAH AS
a) Ebens [Planet SERPO, Reticulum]
b) Archquloids
c) Quadloids
d) Heplaloids
e) Trantaloids

DIVISI TEKNOLOGI ASING – PANGKALAN ANGKATAN UDARA WRIGHT-PATTERSON:
"The RED BOOK" 
"The Red Book" sangat tebal, tulisan rangkuman yang sangat rinci yang disusun oleh pemerintah AS tentang penyelidikan UFO sejak tahun 1947 sampai hari ini. Buku berwarna merah muda kecoklatan, diperbaharui setiap lima (5) tahun, yang juga berisi beberapa informasi silang dari "The Yellow Book."
"The RED BOOK" ditulis oleh Pemerintah AS. Berisi berjilid-jilid informasi yang kami kumpulkan tentang kontak kami dengan Bentuk Kehidupan Extraterrestrial. Jilid pertama dimulai tahun 1947. Jilid terakhir dimulai tahun 2005. Informasi yang Anda terbitkan di Posting SERPO #19 tentang buku-buku ini sudah betul.

http://serpo.org/release19.asp
Di dalam beberapa e-mail yang Anda teruskan kepada kami, pernyataan Robert Collins bahwa "RED BOOK" itu di-up date terus menerus atau bila diperlukan itu agak betul, tetapi harus diletakkan dalam hubungan yang tepat.
Yang sebenarnya terjadi adalah tatkala laporan UFO yang datang dianggap dapat dipercaya oleh agen pelaporan pemerintah – militer atau sipil – akan diarahkan ke bagian khusus pemerintah kita untuk analisa lanjutan. Setelah proses pemeriksaan itu selesai, laporan itu lalu dikirim ke kelompok khusus ["XXXXX-6"] kemudian ditaruh di pandangan akhir untuk KEMUNGKINAN dapat dimasukkan ke dalam "RED BOOK” itu.
Victor, saya tahu semuanya karena sebagai Anda lihat, saya telah menjadi editor bagi beberapa edisi "RED BOOK" itu lalu menulis dan menyajikan Ringkasan Eksekutif untuk beberapa orang presiden AS yang sedang menjabat, maka saya tahu yang saya ucapkan.
Bila saya bilang "editor," BUKAN dalam arti biasa. Saya tidak membetulkan tata bahasa dan tanda baca atau menyimpulkan ratusan – atau ribuan – laporan yang disaring menjadi laporan akhir 5-tahunan seperti yang anda lakukan pada bahan "Project SERPO".
Saya hanya menyajikan dan memasukkan kasus-kasus yang paling menarik ke dalam " RED BOOK" itu termasuk telaah saya dan yang lain tentang sesuatu kecenderungan, jenis penampakan, hubungan manusia dengan para ETE itu dan perhatian pemerintah kita terhadap keamanan nasional atau planet. Bagian saya adalah menulis Rangkuman Eksekutif dan menyajikannya kepada presiden Amerika Serikat yang sedang menjabat.
Bila terjadi masalah keamanan nasional yang penting, maka tinjauan yang diterbitkan 5-tahunan dalam "RED BOOK" itu akan disela, tetapi tak pernah diperlukan karena kami mempunyai hubungan yang baik dengan para Visitor itu.
Di tempat lain, Anda bertanya apakah pernyataan pemerintahan Bush untuk menghentikan serangan teroris pasca-9/11 itu benar.
Yang bisa saya bilang secara pasti kepada Anda, bahwa sejak 2001, berdasar program pengamatan NSA, pemerintah kita telah berhasil menghentikan 16 rencana serangan teroris yang ditujukan di AS. Semua rencana itu dimulai dari suatu tempat di luar negeri.

- ANONYMOUS

"YELLOW BOOK" 
The "Yellow Book" atau "Bible" pandangan sejarah alien tentang alam semesta kita yang ditulis oleh para alien sendiri, juga interaksi dan keterlibatan mereka dengan perkembangan/evolusi Bumi. Buku itu dibawa ke Bumi dan dihadiahkan kepada pemerintah AS pada pendaratan AFB Holloman yang tersohor pada bulan April 1964 oleh Ebe #2 perempuan, yang juga sebagai penterjemahnya.
"The YELLOW BOOK" adalah hadiah dari para Eben. TIDAK berbentuk seperti “buku” yang biasanya. Suatu benda berbentuk kotak, tebalnya sekitar 2 1/2 inci yang tembus pandang. Pembaca buku itu melihat ke permukaannya yang tembus pandang lalu tiba-tiba muncul tulisan dan gambar. Merupakan rangkaian cerita sejarah dan foto-foto alam semesta kita, planet Eben dan rumah dunia (planet) mereka sebelumnya, serta cerita tentang alam semesta lainnya yang menarik. Juga berisi penuturan sejarah serta bermacam-macam kejadian dalam sejarah dan masa purba Bumi. Sampai sekarang, saya adalah salah satu dari sangat sedikit orang yang benar-benar pernah MELIHAT dan MEMBACA "The YELLOW BOOK." Saya bisa menjamin Anda bahwa Robert Collins belum pernah melihatnya atau membacanya. Namanya TIDAK ADA di dalam "Briefing Control Access Roster." Sebagaimana komentar lainnya, perlu waktu selama hidup untuk membacanya dan perlu waktu selama hidup pula untuk memahaminya.
1) Rujukan "The YELLOW BOOK": Sebuah benda berukuran 8 x 11 inci dan tebalnya sekitar 2 1/2 inci yang terbuat dari bahan tipe fiberglass yang bening dan berat. Pinggiran buku itu kuning cerah, maka disebut "The YELLOW BOOK."
Bila Anda mendekatkan buku itu ke mata Anda, segera muncul kata-kata dan gambar-gambar di depan Anda. Tergantung dari bahasa yang anda fikirkan, tulisan dalam bahasa itulah yang akan muncul. Sejauh ini, USG itu bisa mengenali 80 macam bahasa. Juga muncul gambar-gambar. "YELLOW BOOK" itu menceritakan tentang kehidupan para Eben, penyelidikan mereka terhadap alam semesta, planet mereka, kehidupan sosial mereka dan perihal lainnya, termasuk hubungan yang lama mereka dengan Bumi. Menceritakan kunjungan pertama mereka ke Bumi sekitar 2.000 tahun yang lalu. Memperlihatkan keadaan Bumi pada waktu itu. Juga ada seorang Eben, yang memperlihatkan seorang Manusia Bumi [menurut pencerita AS, itu sosok Yesus Kristus. Tetapi menurut penulis itu tidak mungkin. Pertama karena orang Kristen menganggap beliau adalah seorang Tuhan anak dalam Trinitas, sedang alasan lainnya lihat di bawah].
Menurut " YELLOW BOOK" itu Manusia Bumi itu mendirikan agama di Bumi [menurut pencerita AS, adalah agama Kristen. Menurut penulis, yang lebih mungkin adalah agama Islam (yang berarti damai dan selamat), yaitu agama yang dianut oleh semua Nabi]. Disebutkan bahwa para Eben itu menempatkan DUTA BESAR ALIEN pertama di Bumi di negara Nabi itu.
[Catatan penulis: yang lebih mungkin Manusia Bumi itu adalah salah seorang Nabi yang menjadi kepala negara yaitu Nabi Daud, Sulaiman dan Muhammad saw., bukan Yesus Kristus karena beliau bukan seorang raja di dunia. Para Eben itu menempatkan seorang Duta Besarnya yang pertama di negara Nabi itu. Yaitu Negara Kota Yerusalem atau Negara Kota Madinah. Dari ketiga Nabi itu yang paling mungkin adalah Nabi Sulaiman karena beliau bisa memerintah manusia, binatang, jin dan syetan karena beliau memahami bahasa mereka, mungkin menggunakan teknologi Eben. BELIAU JUGA BISA TERBANG sampai ke Afrika Timur tempat tambang emas beliau, yang pulang perginya ditempuh hanya kurang dari sehari, mungkin mengendarai pesawat Duta Besar Eben itu.]"
YELLOW BOOK" itu berjalan terus menerus .... saya telah menghabiskan waktu 12 jam sehari selama tiga (3) hari berturut-turut tetapi masih BELUM bisa mencapai akhirnya. Saya kira tidak ada orang yang tahu berapa panjang ceritanya atau ada cara untuk mengetahui “bagian akhir” buku itu.
TIDAK DIKETAHUI apakah "YELLOW BOOK" itu ada bagian akhirnya. Saya pernah melihat rekaman sepanjang 22 jam, yang dibuat oleh Penasihat Ilmiah Presiden sewaktu pemerintahan XXXXX. Juga, TAK ADA cara untuk berhenti membaca di satu bagian "YELLOW BOOK" itu, meletakkanyan lalu kembali ke tempat semula. Bila anda meletakkan "The YELLOW BOOK" kemudian mengambilnya lagi, buku itu akan mulai dari awal. Meskipun buku itu tahu bahasa orang yang membacanya, tetapi TIDAK BISA menentukan ciri orang itu. Dengan kata lain, “masalah” dalam “membaca” "The YELLOW BOOK" adalah kita harus memulainya sejak awal bila kita meletakkannya. Bila sudah 12 jam dan sampai di halaman 564 [events] dan Anda letakkan, Anda mulai lagi dengan kata dan gambar pertama yang tampak pada waktu membaca pertama kali, hanya bila Anda telah melewati tanda 12-jam, maka informasi BARU yang belum anda lihat sewaktu duduk sebelumnya akan muncul.
Sebagaimana saya tulis sebelumnya, "The YELLOW BOOK" kembali ke sekitar 2.000 tahun yang lalu. Namun, saya BELUM melihat keseluruhan "YELLOW BOOK" dan mungkin juga yang lainnya. Mungkin ada beberapa pandangan/gambar/sejarah yang terjadi lebih lama dari 2.000 tahun sebelum Masehi. 

2) Rujukan ALAM SEMESTA kita dari "YELLOW BOOK" itu: Tentang alam semesta kita, menurut para Eben itu, alam semesta itu tercipta dalam tempo sepersekian detik, sama dengan "Big Bang Theory" kita, lalu berkembang selama beberapa milyar tahun. Para Eben itu tidak merujuk “tahun-tahun” seperti kita. Mereka bicara tentang waktu, tetapi dalam istilah “jam peristiwa”, kemudian agar kita lebih faham, para Eben itu menguraikan tahun kita sebagai suatu rujukan.
Menurut para Eben itu, alam semesta kita telah MENGEMBANG sekitar 25 milyar tahun. Kemudian mengerut ke bentuk semula. Setelah MENGERUT, lalu mengembang lagi dengan MENGULANGI SELURUH PROSESNYA. Peristiwa ini oleh para Eben itu dianggap dan dirujuk sebagai "Rentang Kehidupan Alam semesta ". [Teori "Pengembangan”].
- ANONYMOUS

PENYINGKAPAN KE-3
Kita benar-benar mendapat pengunjung dari sembilan sistem bintang lain. The Grays, yang beberapa orang mencirikan mereka mirip para Ebens, ternyata bukan. Mereka berasal dari satu planet dekat Alpha Centauri A.
ALPHA CENTAURI adalah bintang jamak yang letaknya dekat, dengan magnitude -0.3 merupakan bintang tercemerlang ketiga di langit. Terdiri dari bintang berwarna kuning dan merah muda dengan magnitude 0.0 and 1.4. Ada juga bintang ketiga yang jauh lebih redup, cebol merah bermagnitude ke-11 dinamakan Proxima Centauri. Bintang ini yang letaknya terdekat ke Matahari kita, sejauh 4,2 tahun cahaya atau sekitar 0,2 tahun cahaya lebih dekat ke kita daripada anggota yang lebih cemerlang dari sistem Alpha Centauri.
Pengunjung kelas ketiga datang dari sistem bintang G2 di Leo. LEO: jauhnya  antara 20-25 – 77 tahun cahaya. Yang sangat menarik adalah Gamma Leonis, merupakan bintang ganda yang hebat yang terdiri dari dua raksasa golden orange bermagnitude 2.4 dan 3.5. kdduanya adalah pasangan asli yang saling mengorbit setiap 600 tahun atau sekitar itu.
LEO MINOR: Terpencar antara Leo dan Ursa Major dengan bintangnya yang paling cerah Beta Leonis Minoris yang magnitudenya 4.2. Bintang ganda yang dekat berjarak 145 tahun cahaya dengan masa orbit 37 tahun.
Pengunjung kelas lain datang dari sistem bintang G2 di Epsilon Eridani. EPSILON ERIDANI adalah bintang yang dapat dilihat dengan mata telanjang yang jaraknya terdekat dengan matahari kita. Jauhnya 10.5 tahun cahaya dengan magnitude  3.7., meskipun lebih dingin dan lebih redup daripada matahari kita, tetapi mirip.
Para pengunjung itu digolongkan dengan kode. Kodenya adalah, "Extraterrestrial Entities" (ETE). ETE-2 adalah para Eben, the Grays adalah ETE-3, dan seterusnya.
"Red Book" mendaftar ada sembilan macam pengunjung. Baru-baru ini kami menemukan bahwa beberapa pengunjung yang sama jenisnya ternyata merupakan suatu "bentuk kehidupan mekanik." Mereka adalah manusia hybrid yang diciptakan di laboratorim bukan dari kelahiran alami. Makhluk itu lebih mirip robot, meskipun mereka juga cerdas dan bisa membuat keputusan. Mereka mungkin adalah pengunjung yang "bermusuhan" yang dilaporkan beberapa penduduk.
Kami TIDAK PERNAH dikunjungi para Eben lagi sejak tahun 1985.
 PENYINGKAPAN KE-23
Ada dua (2) hubungan umum antara kelompok alien dengan para Eben. Hubungan pertama adalah para Eben itu menemukan kelompok itu, memajukan mereka lalu mengKLONING spesies mdreka dengan lainnya. Merupakan hal yang sangat rumit, sesuatu yang saya tak ingin membahasnya dengan anda sekarang. Sementara kita belum mengetahui perinciannya, maka pada dasarnya para Eben itu menggunakan DNA dari setiap kelompok alien untuk MENCIPTAKAN SPECIES ALIEN LAINNYA.
Hubungan umum kedua adalah DNA. Setiap kelompok alien mempunyai DNA YANG PERSIS SAMA. Bagaimana sampai begitu, kami tidak tahu. Tingkat 2 di Sarana S-2 tempat tinggal JROD dan alien lainnya [Archquloid]. Mereka mempunyai Sarana tahanan khusus untuk ditempati alien. 
Yang tak pernah dibuka adalah nama yang diberikan pada alien kedua, yang telah ditembak [Archquloid]. USG memberi nama alien itu: CBE-1 atau CLONED BIOLOGICAL ENTITY-1.
Nama "Archquloid" diciptakan oleh ilmuwan A51 [Area 51] untuk membagi semua ras alien. Kami telah tahu kelima (5) nya, para Eben itu yang memberikan kepada kita. Kami mengembangkan nama lain untuk masing-masing ras khususnya "Archquloid" makhluk yang ditembak dalam kejadian Gerbang 3.
Para Ebens itu mengkloning alien ras lain. Seperti yang ditulis oleh teman kerja kita baru-baru ini lalu diceritakan kepada anda, adalah cerita yang sangat rumit. Bahwa Archquloid itu adalah seorang CLONED BIOLOGICAL ENTITY [CBE-1], ciptaan para Eben. Akan memakan waktu yang lama dan tulisan yang panjang untuk menjelaskan semuanya, yang saya belum siap.
QUADLOIDS juga secara genetik diciptakan oleh para Eben. Quadloids dikloning dari dua (2) spesies lain. Sehingga, seperti yang anda tahu, sungguh menjadi sangat pelik sehingga saya enggan mempelajarinya terlampau dalam.

 SPECIES ALIEN YANG TERDAFTAR dan PLANET ASAL MEREKA:
Berkenaan dengan asal para alien itu, berikut ini adalah daftar lengkap spesies alien yang diketahui oleh Pemerintah AS dan telah didaftar:
 1) Ebens = Planet SERPO di Zeta Reticuli
 2) Archquloids = Planet PONTEL dekat Cygnus Arm
 3) Quadloids = Planet OTTO di Zeta Reticuli (hasil rekayasa genetik "belalang sembah " dan mahluk mirip kadal yang diciptakan oleh para Ebens)
 4) Heplaloids = Planet DAMCO dekat Cygnus Arm
 5) Trantaloids = Planet SILUS di Zeta Reticuli
 Planet-planet DAMCO dan PONTEL ada di Bima Sakti di dekat Cygnus Arm.  DAMCO berasal dari sebuah tata surya yang berisi 11 planet dan merupakan planet keempat (4th) keluar; sedikit lebih besar dari Bumi. PONTEL datang dari tata surya lain, semuanya dengan matahari sebesar matahari kita. PONTEL adalah planet kelima (5th) arah keluar dan sedikit lebih kecil dari planet kita.
CYGNUS ARM termasuk dalam Galaxy Bimasakti. CYGNUS NEBULOSITIES ini – yang berisi Planet-planet DAMCO dan PONTEL – semua tempatnya sejauh sekitar 2.000 tahun cahaya. Melihat ke constelasi CYGNUS, daerah nebulae yang menakjubkan dan rumit, tersebar sepanjang bidang Galaksi Bimasakti kita. Bintang super raksasa DENEB yang terang dan panas, dan menjadi pemandangan langit yang populer di Amerika Utara, dan daerah pancaran PELICAN, IC 1318 "BUTTERFLY," serta NEBULAE BULAN SABIT yang BERTABIR juga dapat dikenali.
Dibayangi hitam oleh awan antarbintang yang berpendar dan lapangan bintang yang berjejal, NORTHERN COAL SACK yang gelap juga terlihat, bagian dari deretan awan debu yang menutupi, membentuk GREAT RIFT di Bimasakti. Bersama Matahari, mereka terletak dalam ORION SPIRAL ARM dari galaksi kita.
Konstelasi CANCER, Star M44: "suatu SARANG LEBAH " BINTANG-BINTANG! Bluster SARANG LEBAH terletak sejauh ~580 tahun cahaya, dan berisi lebih dari 350 bintang dalam cluster yang tersebar seluas hanya 10 tahun cahaya. M44 adalah cluster bintang terbuka yang terkemuka. Nama kecilnya adalah "PRAESEPE" dan "The BEEHIVE," adalah sedikit dari clusters terbuka yang terlihat dengan mata tanpa bantuan.
M44 dikira sebuah nebula sampai Galileo memakai sebuah teleskop kuno untuk menyingkap cluster bintang-bintang biru yang cemerlang. Bintang-bintang di M44, yang diperkirakan telah terbentuk sekitar 400-730 juta tahun silam, lebih besar dan lebih tua dibanding kebanyakan cluster yang terbuka.  Bila dilihat dengan teropong yang kuat, beratus-ratus bintang bisa terlihat.
Konstelasi TAURUS, M45: THE PLEIADES STAR CLUSTER berjarak ~380-400 tahun cahaya dari Bumi dan terdiri dar 3,000+ bintang. Kesembilan (9) bintang yang paling terang adalah: Atlas, Pleione, Alcyone, Maia, Asterope, Taygeta, Calaeno, Merope dan Electra. Mungkin cluster bintang di langit yang paling terkenal, PLEIADES dapat dilihat tanpa menggunakan binoculars dari kedalaman kota yang terpolusi cahaya.
Juga dikenal dengan nama "SEVEN SISTERS" dan M45, PLEIADES adalah satu dari cluster terbuka yang paling terang dan terdekat. PLEIADES terdiri dari lebih 3.000 bintang dan lebarnya hanya 10-13 tahun cahaya. Bila dilihat memakai teleskop yang baik, terlihat nebula-nebula kebiruan yang melingkari cluster bintang yang lebih terang. Bintang kate yang bermassa kecil, redup, coklat juga ada di PLEIADES.
Konstelasi RETICULUM, Zeta Reticuli I and II, sistem bintang biner  magnitude ke-5 berwarna kuning, Planet-planet SERPO, OTTO dan SILUS jauhnya 38,42 tahun cahaya. Bintang biner planet SERPO, Zeta Reticuli I & II; SERPO adalah Reticulum IV.
– Zeta Reticuli I & II adalah bintang cebol yang kedua (2) nya bermagnitude ke-5 berwarna kuning merah muda magnitude 5.2 dan 5.; tidak berwarna biru. Zeta Reticuli jauhnya 38,42 tahun cahaya atau 225.968.400.000.000 mil.
– Kedua, diameter Zeta Reticuli 1 kira-kira 91% dari diameter matahari kita, sedang diameter Zeta Reticuli 2 kira-kira 99% dari diameter matahari kita.
– Ketiga, jarak ANTARA kedua bintang itu 367 MILYAR mil untuk Zeta Reticuli I dan II, sekitar 100 kali jarak Matahari-Pluto distance, karena keduanya mengelilingi pusat yang sama.

7.2  Kontak Alien
PENYINGKAPAN KE-19
PEMBAHARUAN STATUS PENGUNJUNG / VISITORS
A. Menurut "Proyek Gleam", AS bisa berhubungan dengan "Visitors/ pengunjung" kami. Sistem komunikasinya sangat rumit, serangkaian stasion relay dan satelit yang sangat rahasia. Sistem komunikasi itu disebut "Echelon."  Dijalankan oleh Defense Communication Agency, BUKAN oleh National Security Agency.
B. Para "Visitor" telah datang ke planet ini atau menjalin hubungan langsung dengan kami pada tanggal-tanggal berikut:

1) April 1964 - Socorro, NM.
2) April 1969 - White Sands, NM
3) April 1971 - White Sands, NM
4) April 1977 - White Sands, NM
5) November 1983 – tempatnya tak diketahui, dipercayai ada di Kirtland AFB
6 November 1990 - White Sands, NM
7) November 1997 - Nevada Test Site
8) November 1998 - Nevada Test Site
9) November 1998 - Nevada Test Site
10) November 1999 - Nevada Test Site
11) November 2001 - Nevada Test Site

 C. TANGGAL KUNJUNGAN ALIEN BERIKUTNYA ADALAH:

November 2009 di Nevada Test Site.

7.3   intervensi Alien terhadap Manusia

 PENYINGKAPAN KE-10

Ebe1 diduga telah bilang bahwa Manusia sepanjang waktu telah diubah secara genetik dan bahwa mereka mendirikan agama dan Nabi (menurut penyingkap itu Christ) khusunya di planet kita? [Pendapat yang dimasyhurkan pada tahun 1989 dalam buku bestseller, "The Gods of Eden" karangan William Bramley, ISBN# 0380718073]
Bila seseorang membaca  "Yellow Book" [sejarah Manusia yang sebenarnya dan betul yang telah disampaikan oleh para ETE itu] lalu membaca uraiannya, akan sampai pada kesimpulan bahwa para Eben itu ada kaitannya dengan Jesus Christ atau, mungkin Jesus termasuk bagian mereka (Komentar penulis: Karena Yesus Kristus bukan seorang raja atau kepala negara melainkan seorang nabi yang tinggal di negara jajahan Romawi, maka tidak mungkin para Eben itu menempatkan duta besarnya di jajahan itu. Nabi yang paling mungkin adalah Nabi Sulaiman karena beliau selain seorang Nabi juga adalah seorang raja)




8.  Kejadian Gerbang 3
PENYINGKAPAN KE-23
Ini adalah kisah nyata tentang Kejadian Gerbang 3. Kejadian ini terjadi pada bulan April 1983. Gerbang 3 dibangun sebagai jalan masuk ke dalam Groom Lake Complex. Gerbang ini menghubungkan Groom Lake Complex dengan Area 51. Gerban-gerbang yang mengelilingi Groom Lake Complex ada di bawah tanggung jawab perusahaan sekuriti pribadi [Wackenhut Corp]. Ada gabungan antara sekuriti pribadi dan sekuriti militer dalam kompleks itu.
Peristiwa itu terjadi sewaktu seorang "Visitor /Pengunjung," [Extraterrestrial Entity/ETE] yang sedang ditempatkan di Sarana Area 51, S-2 melarikan diri. Pencarian besar-besaran dilakukan oleh anggota sekuriti militer dan pribadi itu. Visitor itu berjalan kaki dan meninggalkan Sarana bawah tanah S-2  melalui satu pintu lengkung yang terbuka.
Ikut dalam tim pencarian itu Direktur Sekuriti dari Groom Lake complex dan seorang agen dari Air Force Office of Special Investigation [AFOSI], seorang pejabat counterintelligence di kompleks itu. Keduanya mengendarai jeep dari gerbang belakang Groom Lake ke gerbang yang menuju ke Area 51, yang dinamakan Gerbang 3.
Sewaktu jeep itu mendekati Gerbang 3, Agen OSI itu tidak melihat penjaganya ada di tempat tugasnya di luar rumah gerbang. Jeep itu lalu berhenti, Agen OSI itu keluar dari jeep untuk menyelidiki.
Agen OSI itu berjalan ke gerbang untuk mencari penjaganya. Sewaktu agen OSI itu mendekati pintu depan gerbang, agen OSI itu mengamati bagian dalam gerbang itu ada lumuran darah. Hanya ada potongan kecil bagian tubuh manusia yang tersisa.
Agen OSI itu kembali ke jeep lalu segera menghubungi Central Security Control (kantor sekuriti utama kompleks itu) untuk melaporkan penemuannya. Direktur Sekuriti itu menghubungi kantornya menggunakan tilpun radio yang terpasang di dalam jeep. Agen OSI itu dengan hanya bersenjatakan sebuah pistol otomatis, berjalan di sekitar tempat itu guna mencari pelakunya.
Agen OSI itu menemukan "Visitor" itu sedang berbaring di dekat sebuah parit bawah tanah. Agen OSI itu lalu menantang Visitor itu, memerintahkan Visitor itu untuk menyerah. Visitor itu berjalan pergi, diikuti oleh agen OSI. Pada satu tempat, agen OSI itu menembakkan senjatanya ke arah Visitor itu sebagai peringatan. Visitor itu berbalik lalu membidikkan sesuatu ke agen OSI itu.
Agen OSI itu lalu menelbak langsung ke Visitor itu, dengan dua (2) butir peluru dari pistol otomatis kaliber 45 yang tepat mengenai dadanya. Visitor itu jatuh ke tanah. Dalam tempo sekitar 18 menit tenaga sekuriti tambahan tiba. Visitor itu ditempatkan di dalam sebuah kamar penahanan lalu dibawa kembali ke Sarana S-2. Visitor itu kemudian sembuh dari luka-lukanya.
Kejadian itu lalu diselidiki oleh FBI dan Air Force Office of Special Investigation [AFOSI].  KEJADIAN ITU TETAP DIRAHASIAKAN.
Nama makhluk yang terlibat dalam "Kejadian Gerbang 3 " adalah Archquloid. Alien itu termasuk seorang "Big Nosed Grays." Tingginya 5' 6", makhluk yang tinggi, berwarna abu-abu atau coklat dengan mata yang besar, hitam, miring, sedang kepalanya seperti jamur, dengan empat (4) jari yang panjang. Matanya berwarna kuning dengan pupil vertical dan hidung yang sangat besar, seperti paruh. Dia adalah hasil rekayasa genetik para Ebens [kloning?] lalu oleh para Eben itu dia diberikan kepada Pemerintah AS guna keperluan penyelidikan.
Visitor khusus ini tinggal di "The Bubble" yang secara resmi disebut "The Clean Sphere" terletak di antara Levels 2 dan 3 dari Sarana 8-level S-2 di Area 51. Bila ingatan saya betul, ada 12-15 kompartemen di dalam "The Clean Sphere" atau "The Bubble" yang terletak di ujung selatan Sarana S-2.
Archquloid dan J-ROD tinggal di dua (2) dari kompartemen 12-15 yang bertulisan "Visitor Containment." Victor, penting untuk diperhatikan bahwa makhluk J-ROD dan Archquloid itu BUKANLAH makhluk yang sama dan bahwa tuntutan yang dibuat oleh beberapa orang bahwa mereka hanya plain (tak berbuat salah?) SALAH. Archquloid itu melarikan diri, BUKAN J-ROD.
Spekulasi kami adalah karena Archquloid menjalani kehidupan utamanya di dalam "The Clean Sphere" dan berada di atmosfer kita hanya dalam waktu yang sangat sedikit, karena bila dia terpapar BERLEBIHAN ke atmosfer kita, bisa mempengaruhi jiwa dan kecerdasannya. Selanjutnya, menyebabkan makhluk itu mengalami waham, bingung dan kehilangan fikiran untuk berfikir sehat, analisa dan penilaian.
Dalam bahasa jalanan, "kehilangan akal" atau akal sehatnya itulah yang menyebabkan dia berusaha melarikan diri dari Sarana "Clean Sphere" yang berpengamanan ketat, selanjutnya terjadilah pembunuhan penjaga gerbang itu.
Berikut ini adalah informasi terinci tentang latar belakang "Peristiwa Gerbang 3" yang berujung pada kejadian yang disayangkan pada bulan April 1983 itu. Semuanya telah diterangkan dalam laporan 300-halaman tentang "Peristiwa Gerbang 3" yang menggabungkan hasil penyelidikan FBI dan AFOSI.
Para Eben itu menunjukkan makhluk yang mereka ciptakan kepada kami. Ya, mereka bisa mengkloning hampir semua jaringan hidup menjadi seorang makhluk baru dengan cara yang disebut "rapid-cycle cloning." JROD adalah seorang makhluk yang diciptakan oleh para Eben. Dia cerdas, pikirannya brilian dan bisa menyesuaikan diri dengan cepat terhadap lingkungan kita.
Sedang makhluk kedua -- Archquloid -- primitif. Makhluk kedua itu adalah semacam budak. Dapat dikendalikan, diberi perintah dan aman, atau kami pikir aman. Makhluk kedua diatur oleh "BRAIN CHIP," dan fungsinya diatur oleh kotak hitam kecil.
Para Eben memberikan makhluk-makhluk ini kepada kami untuk percobaan medis. JROD merasa kecewa akan tindakan kami dalam memperlakukan makhluk itu. Makhluk Archquloid itu bisa berhubungan telepati sepenuhnya dengan JROD. Pada suatu waktu, makhluk itu menyatakan keinginannya untuk bebas. JROD lalu melepaskan makhluk itu, maka terjadilah "Peristiwa Gerbang 3" itu.
Setelah kejadian itu, JROD kemudian ditempatkan di dalam suatu pengamanan. Makhluk Archquloid – yang telah pulih dari penembakan - setelah sembuh juga ditempatkan di dalam pengamanan, yang dikendalikan dengan sistem yang telah diberikan para Eben kepada kita.
Makhluk itu mati kira-kira satu (1) tahun kemudian akibat luka-luka dalam peristiwa penembakan itu dan akibat kegagalan fungsi otaknya.
Setelah peristiwa ini, JROD tak pernah dipercaya lagi. Dia selalu diawasi secara ketat. Kelakuannya berubah. Juga suasana hatinya berubah, akibat pengamanan yang lebih ketat. JROD, meskipun tetap lemah lembut, kesal terhadap tindakan yang baru itu.
Tentang "Peristiwa Gerbang 3," setiap orang punya pendapat sendiri. Dengan rasa hormat terhadap agen OSI yang terlibat langsung dalam penembakan "Peristiwa Gerbang 3", saya tidak ingin menempatkan seseorang dalam keadaan yang sangat berbahaya. Sebagian informasi ini masih sangat dirahasiakan.
Sampai hari ini, orang-orang yang bersangkutan dengan penembakan itu pendapatnya masih berbeda-beda tentang yang seharusnya dilakukan, khususnya tim penahanan yang sedang dalam perjalanan dan hanya satu menit jauhnya. Saya tidak mau dituduh sebagai seorang pemain gelandang Minggu pagi. Agen pada adegan itu telah melakukan yang dia anggap benar dan umumnya mereka mendapat pujian, sedang tentang yang lainnya berbeda pendapat.
 [BAHAN YANG SENGAJA DIHAPUS OLEH MODERATOR: 3 PARAGRAF.]
 Tak ada yang bercerita tentang penjaga yang sial itu. Pada penyelidikan adegan itu ditemukan bahwa penjaga itu telah diledakkan. Archquloid itu punya senjata yang tersembunyi di tubuhnya. Senjata itu, yang telah ditemukan dan dikunci, bisa mengeluarkan berkas energi yang terarah. Berkas enerji itu menghantam tubuh penjaga lalu meledak.
Potongan tubuh yang tersisa kira-kira ada seperempat bagian. SEBUAH BOLA MATA DITEMUKAN UTUH. Archquloid itu masih hidup kira-kira satu (1) tahun setelah ditembak, tetapi dia tetap merasa kesakitan karena dokter kami tidak bisa mengobati semua masalahnya secara tuntas dan efektif.
Menurut informasi yang kami dapat dari Archquloid, di dalam laporan 300-halaman itu, penjaga itu telah mengancamnya, lalu dia membunuh penjaga itu untuk membela diri. Pada penyelidikan terungkap bahwa pistol genggam penjaga itu (Colt .45 automatic) TAK PERNAH ditembakkan.
Yang menimbulkan hal menarik ternyata senjata penjaga itu tidak dihancurkannya. Bila penjaga itu telah mengancam Archquloid itu dengan senjata, MENGAPA Archquloid itu TIDAK menghancurkan senjatanya? Sebagaimana Anda tahu, banyak pertanyaan yang tak terjawab. Akhirnya, Agen Khusus OSI itu telah menembakkan enam (6) peluru, menghantam Archquloid itu empat (4) kali. Agen itu menembak dari jarak 165 kaki, betul-betul tembakan yang hebat. 
------------------------------------------
CATATAN MODERATOR: Bagian berikut ditulis oleh sumber rahasia di dalam Defense Intelligence Agency dan seorang anggota yang sedang menjabat dalam "The DIA-6." Dia rupanya punya pendapat berbeda tentang penyebab Visitor itu berperilaku aberrant, dysfunctional, frenzied dan mendekati histeri. ANONYMOUS telah menyimpulkan informasinya di bawah CATALOGUED ALIEN SPECIES.
 INFORMASI TAMBAHAN LATAR BELAKANG "VISITOR":
 "Visitor" khusus ini menderita gangguan suasana medis [mental/ emotional]. Pertimbangkan hal-hal berikut:
 – makhluk ini datang ke planet ini dari tata surya lain;
 – bepergian sejauh kira-kira 38 tahun cahaya [38.42];
 – dikunci di dalam special containment housing complex;
 – terkejut dengan peradaban dan kebudayaan kita;
 – tidak boleh keluar;
 – dikendalikan dengan ketat (diikat dengan tali logam yang bisa mengejutkan makhluk itu bila dia mencoba keluar atau tidak patuh pada perintah kita), dan;
 – tak bisa berkomunikasi dalam bahasa kita. 
Dia mungkin terjangkit PTSS [Post Traumatic Stress Syndrome]. Betapa tergoncangnya! Ini mirip goncangan yang dirasakan oleh 12 orang Anggota Tim yang bepergian ke Planet SERPO pada tahun 1965. Makhluk itu sembuh dari luka tembakan yang dilancarkan oleh agen OSI. Kemudian dia mati setahun kemudian.
Namun, Bob Lazar MEMANG bekerja di Area 51. Dia juga mengetahui peristiwa itu.

9.  Kontak Soviet
PENYINGKAPAN KE- 27a Brifing Presidensial Tentang ET Ronald Reagan
Uni Soviet telah mendapat kontak dengan para alien. Kami mempunyai kesepakatan besar inteligen yang menunjukkan bahwa Soviets juga memiliki "Roswell", katakanlah begitu. Yang mereka ketahui kira-kira sama dengan yang kita ketahui. Mereka memiliki beberapa tubuh alien jauh sejak akhir tahun '50-an, tetapi menurut keterangan intelijen kami spesies para alien itu berbeda. 
Ada kejadian di dalam Soviet Union pada tahun 1970.  Kejadian khusus di dalam Soviet Union menjadi contoh bagaimana keadaan di dunia sekarang dan di masa depan. Kita tidak mempunyai cara untuk mengendalikan para visitor dari angkasa luar itu untuk bepergian ke Bumi lalu mengunjungi planet kita. Kita bukan satu-satunya negara di Bumi yang dikunjungi oleh para Eben itu.
Sebagaimana kejadian di dalam Soviet Union, ada banyak penampakan di seluruh dunia. Serangkaian peristiwa telah terjadi dalam seminggu. Stasion pengumpul intelijen di dalam dan di luar Soviet Union merekam transmisi suara antara pilot Soviet Air Defense dan pengendali di darat berkenaan dengan beberapa UFO yang telah dikejar oleh pilot-pilot Soviet. Kejadiannya dimulai di Siberia tengah dan berakhir di atas Laut Hitam.
Secara harfiah ribuan orang Soviet telah mengamati para UFO dan paling sedikit 20 orang pilot pesawat tempur telah mengejar para UFO. Pada dua kesempatan para Soviet itu berusaha menembak jatuh para UFO itu, tetapi gagal. Ini mungkin bukti terbaik bahwa hal-hal itu telah terjadi di Soviet Union. Kami kira para UFO itu dari jenis yang bermusuhan.

9.1  Versi Amerika

PENYINGKAPAN KE- 26
GLOSSARY  ISTILAH-ISTILAH:
CAC: Controlled Agency Contact
CIA: Central Intelligence Agency
CO: CIA Case Officer
CRAFT: alien spacecraft
FAC: Foreign Agency Contact
HQ: Headquarters
KGB: Komitet Gosudarstvennoy Bdzopasnosti (Komisi Keamanan Negara)
NOC: Non-Official Cover (NO diplomatic immunity extended)
NSA: National Security Agency
OCCUPANTS: manusia alien
PG: Polygraph
RA-049: Stasun CIA di Moscow
CAC-049-0031: Stasiun pelapor untuk Controlled Agency Contact [49] yang diikuti oleh nomornya [31]
SC: Station Chief
SEVEN PRINCE: Kode untuk himpunan intelijen dalam negara asing
SEVEN PRINCE COBRA: Kode untuk himpunan intelijen di dalam Uni Sovyet yang lama
  
CODEWORD: SEVEN PRINCE
SUMMARY OF INTELLIGENCE ACTIVITIES / REPORT OF CONTACT
STATION: RA-49
SOURCE: CAC-049-0031
DATE: 12 JAN 85

RINGKASAN INFORMASI:
CAC (Controlled Agency Contact) telah melaporkan suatu bentrokan dengan alien luar angkasa yang dicurigai oleh pegawai militer Soviet di Ceremchovo. CAC telah dibawa ke tempat itu setelah sebuah "UFO" mendarat di barat daya Ceremchova ICBM site 62 (Saskylach-Kovo). Pegawai militer Soviet menghadapi pesawat itu beserta penumpangnya. Segera terjadi bentrokan lalu pegawai militer Soviet menembak salah seorang penumpangnya.
Setelah kejadian penembakan itu, beberapa penumpang pesawat yang lainnya mengambil penumpang yang cedera lalu kembali ke pesawat mereka. Seberkas sinar keluar dari pesawat itu lalu membentur jip militer M40, MENGHABISKAN KENDARAAN ITU MENJADI UAP. Tidak ada pegawai Soviet di dalam jip itu sewaktu terjadi serangan.
Pegawai militer Soviet menembakkan beberapa putaran peluru 12.7mm ke pesawat itu. Pesawat itu berpendar warna hijau kebiruan. Empat orang penumpang pesawat itu, keluar dari pesawat lalu dibawa ke penahanan oleh pegawai militer Soviet. Penumpang itu dibawa ke Barak Militer Saskylach-Kovo lalu ditahan.
CAC boleh menghubungi penumpang itu. CAC bilang pakaian penumpang itu berwarna kelabu, pakaian yang ketat. Semua penumpang itu wajahnya sama. Uraiannya adalah: tinggi: 1 meter, berat: 25kg, tidak berambut, berjari empat dan tidak berjempolan, kaki kecil tanpa jempolan. Matanya terlalu besar dibanding ukuran kepalanya. Kepalnya berbentuk buah pir. Tak ada terlihat adanya telinga. Mulutnya hanya berupa celah kecil. Hidungnya kecil, tapi tak terlihat adanya lubanh hidung.
Penumpang itu ditanyai, tetapi tidak faham bahasa Rusia. Beberapa bahasa lain dicoba termasuk bahasa Inggris, Perancis, Jerman dan Spanyol. Para penumpang pesawat itu tidak menjawab. Setelah 24 jam ditahan di dalam sebuah penjara Soviet, MEREKA LENYAP. Pesawat itu, yang diamankan oleh pegawai militer Soviet, [juga] LENYAP.
LAPORAN TENTANG PERTEMUAN – PERINCIAN:
Tanggal 22 Jan 85, CAC membuat hubungan melalui piranti-komunikasi-mata-mata-AN23, mengirim tanda ke CO (CIA Case Officer) bahwa mohon hubungan. Tanggal 23 Jan 85, SC (Station Chief) menyetujui sebuah rencana untuk membuat wawancara tertutup oleh CAC di kawasan 4-SO-P-6.  CO itu, dengan bantuan  CO2, CO3, CO4, CO5 dan NOCS (Samaran Tidak Resmi) S-223 dan NOCS-101, membuat hubungan dengan CAC. Laporan kontra-pengawasan dipasang.
Hubungan dibuat di kawasan 6. Sebuah polygraph (SC meminta sebuah PG rutin) dikirim. TIDAK dicatat adanya penipuan. Semua wawancara itu direkam secara audio dan video oleh CO3. Wawancara itru menggunakan bahasa Rusia. CAC menceritakan sebagai berikut:
Tanggal 12 Jan 85, sewaktu menjalankan tugas biasa di Regional II, Komando Pusat  Kendali Soviet, CAC diberitahu tentang peristiwa di sarana ICBM Ceremchovo yang melibatkan sebuah UFO. Pusat Komando memerlukan berita khusus. CAC membaca berita kabel pertama dari komandan  Soviet di tempat kejadian.
Kabel berita itu melaporkan bahwa sebuah UFO telah mendarat di barat daya di pangkalan peluru kendali K3. Pegawai militer Soviet menanggapi kejadian itu. Sebuah UFO berwarna gelap ditemukan di tanah sevbelah timur sarana komando peluru kendali. Seorang teknisi peluru kendali berdiri dekat batas timur, melihat UFO itu. Setelah pegawai militer Soviet datang mendekati UFO itu, dua (2) orang penumpang pesawat itu keluar dari sebuah pintu. Penumpang itu mendekati pagar timur K3.
Pegawai militer Soviet itu menantang penumpang itu untuk berhenti. Tiga (3) dari keempat (4) penumpang itu berhenti.  Penumpang keempat terus maju ke arah pagar. Seorang pegawai Pengamanan Militer Soviet menembakkan beberapa putaran dari senapan AK-47a, menerjang penumpang itu. Penumpang itu jatuh ke tanah.
Ketiga (3) penumpang lainnya maju ke penumpang yang cedera itu lalu mengambil tubuhnya. Keempat (4) orang itu kembali ke pesawat. Sekitar 2 menit kemudian, sebuah lubang muncul di sisi pesawat itu. BERKAS SINAR HIJAU KEBIRUAN keluar dari pesawat itu lalu menerjang sebuah jip yang tak berpenumpang, MENGUAP HABISKANNYA. Sebagaimana dikatakan oleh pembuat laporan yang dibaca oleh CAC, JIP ITU LANGSUNG LENYAP.
Kendaraan lapis baja bergerak ke pesawat itu lalu menembakkan serangkaian putaran12.7mm ke pesawat itu. Pesawat itu diterjang di bagian bawahnya.  Keempat (4) penumpangnya, minus penumpang yang cedera, keluar dari pesawat itu lalu berjalan ke arah pegawai militer Soviet itu. Sebagaimana dinyatakan oleh komandan dalam peristiwa itu, keempat (4) penumpang itu TIDAK terlihat takut.  Merka mendekati kendaraan lapis baja lalu duduk di tanah. Komandan Soviet dalam kejadian itu mengira para penumpang itu menyerah.
Dilakukan beberapa usaha untuk berkomunikasi dengan para penumpang itu memakai bahasa  Rusia. Rupa-rupanya para penumpang tidak faham maksud pembicara.  Para penumpang itu dibawa ke sebuah jip lalu diangkut ke Barak Militer Saskylach-Kovo, Gedung Nomor 45. (Catatan: CAC-049-63 telah melaporkan bahwa Gedung Nomor 45 itu adalah markas besar KGB untuk Region II, pusat komando. Informasi ini telah dibuktikan oleh sumber NSA yaitu Echo-3.)
Para penumpang itu dimasukkan ke dalam sel penjara, satu (1) orang penumpang per sel. CAC tiba di Barak Militer Saskylach-Kovo, Gedung Nomor 45 tanggal 13 Jan 85. CAC diizinkan masuk ke semua sel lalu berusaha berkomunikasi  dengan penumpang itu. CAC memakai bahasa Inggris, Perancis dan Jerman. Kelihatannya para penumpang itu menyimak pembicaraan CAC, tetapi tidak menjawab. Para penumpang itu terlihat sangat pendiam.
Kedua (2) pegawai KGB lainnya, satu bicara Spanyol dan lainnya bicara Inggris, berusaha berkomunikasi, tetapi tidak berhasil. Komandan Pusat Komando Militer Soviet memberitahukan bahwa  Moscow meminta agar penumpang itu diterbangkan ke Barak Militer 10 (catatan sejarah intelijen menyatakan bahwa Barak 10 itu ada di Obninsk, selatan Moscow).
Tanggal 14 Jan 85, sekitar jam 0630, SEL-SEL tempat PARA PENUMPANG itu KOSONG. TIDAK ADA tanda-tanda keluar secara kekerasan. PESAWAT itu, yang dijaga oleh elit PATROLI PERBATASAN CABANG G, JUGA LENYAP. CAC melaporkan bahwa pegawai KGB Soviet telah mengambil 100 LEMBAR FOTO dan sebuah (1) rekaman video tentang penumpang itu. CAC telah memberikan 25 kopian fotonya ke CO [CIA] ini.
ANALISA – SUMBER: CAC ini sudah sangat dikenal oleh HQ. Dia telah melaporkan informasi yang TERPERCAYA selama 22 tahun ini. CAC adalah seorang mata-mata dengan jangkauan mendalam di tempat operasi terbaik yang kami miliki. Informasi yang diberikan oleh CAC itu HAMPIR TAK DAPAT DIPERCAYA (menakjubkan) berdasar MATERI SUBJECT.
Namun, CO ini merasa bahwa informasi ini perlu dikaji lebih lanjut. CO itu merasa perlu dikirim aset tambahan ke daerah sasaran untuk memperkuat informasi CAC. Pemeriksaan terhadap foto-foto itu menunjukkan bahwa para penumpang itu TIDAK TERLIHAT SEPERTI MANUSIA. Kami akan meminta para analis HQ membuat penilaian yang lebih tepat terhadap foto-foto itu.
RENCANA OPERASI:
Setelah berunding dengan SC, CO akan merencanakan serangkaian tindakan untuk menentukan keterpercayaan CAC dan keabsahan informasi yang diberikan oleh CAC. Laporan Sierra akan mengiringi  laporan ini.  [informasi TERPUTUS.]
049-004
-----------------------------------------
CATATAN TAMBAHAN ANONYMOUS:
1) "Laporan tentang Kontak" yang pertama-tama dikirim dari kepala stasiun lapangan langsung ke markas besar CIA di Langley, VA.
 2) Yang telah saya berikan kepada Anda hanyalah sebuah "Laporan tentang Kontak" yang kami rujuk sebagai  "intelijen kasar" atau dalam istilah Anda "rancangan kasar" menurut guru bahasa Inggris.  "Laporan tentang Kontak" ini adalah barang pertama yang "keluar dari gerbang" dan pada dasarnya tidak lebih dari sekedar ringkasan kejadian yang dirangkum sewaktu ingatan masih segar; ini alasannya mengapa sangat pendek.
 3) Laporan yang sesungguhnya, yang sudah TUNTAS disebut LAPORAN SIERRA, sajian yang sangat terperinci tentang SEMUA kegiatan grup mata-mata tentang kejadian tertentu dengan semua CO [CIA Case Officers] juga para NOC tentang laporannya sendiri. Sebagai tambahan, Laporan Sierra itu nantinya berisi semua FOTO, REKAMAN (dan ringkasan tentang rekaman dan tinjauan singkat tentang foto-foto itu), Hasil tes POLYGRAPH [detektor kebohongan], dan tentu saja, semua laporan lapangan perorangan.
Semua ini lalu diberikan kepada satu atau dua orang analis CIA yang kemudian – mirip Anda sebagai seorang editor atau guru -- merakit semua data lalu menempatkannya dalam format dan style yang tepat untuk penyajian yang dapat diterima. Setelah itu, CIA SC menanda tangani di Sierra Report.  Informasi ini kemudian dibawa melalui kantong diplomatik ke manajemen CIA di Langley kemudian dibagikan ke manajemen personel yang "perlu tahu", lalu dari situ dikirim melalui jalur yang tepat.
Dalam kasus peristiwa hubungan manusia-ETE Soviet ini, seingat saya, pada Sierra Report ada di halaman 66-70, tentang kejadian ini saja.
4) Pada awal mula CAC itu menyadarkan kami tentang peristiwa ini -- bahkan sebelum "Laporan tentang Kontak" dituntaskan -- SC mengirim sebuah teletype dari stasiun Moscow ke CIA HQ.

– ANONYMOUS
-----------------------------------------

9.2  Versi Rusia
PENYINGKAPAN KE- 26a
MAYOR KGB PENSIUNAN IVAN MENULIS:
Saya mengingat kembali kejadian yang diposting oleh Victor dalam sistem e-mail Amerika. Ternyata uraiannya salah semua. 
Peristiwa itu terjadi pada tanggal 11 Jan 1985. Pada dini hari tanggal 11 Jan 1985, stasiun radar di Siberia utara menengarai dua (2) obyek terbang yang tak dikenal (UFO) masuk ke Uni Soviet. Kedua obyek radar itu terbang sangat cepat, tercatat 2.000 kilometers per jam. 
Sistem Pertahanan Udara Soviet meluncurkan empat (4) pesawat terbang penyergap untuk mengenali obyek radar itu. Kapala Staf Kekuatan Strategik (GURVO) diberitahu. Sukar melacak obyek radar itu. Mereka terbang begitu cepat (atau "dengan kecepatan tinggi ") sehingga pesawat penyergap itu tak dapat menangkap (atau melacak) obyek itu. Seorang Jendral Soviet, yang sedang bertugas dalam pertahanan udara sektor utara (Siberia) menyatakan bahwa dari kecepatan tingginya obyek-obyek itu adalah peluru kendali yang terbang di negara kami. 
Jendral itu menyiagakan semua sektor pertahanan interior (Uni Soviet memiliki perimeter pertahanan udara, dari garis depan exterior sampai interior). Pangkalan radar tak bisa melacak kedua obyek itu karena mereka terbang terlalu cepat. Penjaga Tapal Batas dan Kepala Direktorat mengirim pesan terkontrol mengupdate GURVO. Mereka ada di layar radar hanya beberapa detik, dibanding pesawat terbang biasa yang biasanya terlihat beberapa menit. 
Jendral itu juga mengatakan bahwa kedua obyek itu terbang tak menentu. Kedua obyek itu terbang dari sangat tinggi ke sangat rendah hanya dalam tempo beberapa detik. Tidak ada kapal terbang normal yang dapat terbang seperti itu. Ini mengkhawatirkan banyak pegawai Staff Komando Soviet. Radar Soviet kehilangan jejak kedua obyek itu di bagian tengah negara itu. Kontak radar yang singkat terlacak di utara Bratsk.
Sekitar tengah hari tanggal 11 Jan 1985, Polisi Internal Soviet melapor bahwa penduduk Zhmurova melaporkan adanya obyek asing di ladang kolektif. Polisi tiba di Zhmurova dari Cheremkhova dan Kyuta. Dua pegawai polisi berkendara ke obyek itu. Mereka melihat obyek kedua terbang di atas tanah obyek pertama. Pegawai polisi itu mencoba menghubungi pusat komando mereka di Cheremkhova lewat radio, tetapi radio mereka tidak bekerja.
Pegawai polisi itu tidak melihat adanya penumpang di obyek itu. Pegawai polisi berkendara pergi lalu radionya berfungsi. Sekitar 15 menit kemudian, obyek itu terbang meninggalkan Zhmurova. Pegawai polisi itu memberi tahu Pangkalan Militer di Cheremkhova dan memperingatkan mereka tentang adanya kedua obyek itu. Sebuah  helikopter militer terbang dari Cheremkhova ke barat menuju Zhmurova.
Kedua pilot itu kemudian melaporkan melihat kedua obyek terbang tak dikenal itu terbang sangat tinggi dan sangat cepat. Kedua obyek itu terbang langsung ke pangkalan peluru kendali. Sentral Komando Militer Soviet memberi tahu pangkalan peluru kendali itu lalu memperingatkan mereka tentang adanya obyek terbang yang mengganggu. GUCOS (Kepala Direktorat ICBM) dikirimi pesan terkontrol yang bersifat mendesak.
Pangkalan peluru kendali masuk dalam waspada tinggi ("waspada proritas " dalam bahasa Rusia). Penjaga militer mengamati kedua obyek itu mendekati pangkalan peluru kendali. Salah satu obyek itu terbang sangat rendah di atas pangkalan itu.
Para penjaga militer menembakkan senjata anti pesawat pada obyek yang sedang mendekat itu. Peluru-peluru itu (SHELLS) menghantam obyek musuh, tetapi DIISAP atau MELEWATI LANGSUNG obyek itu. Pesawat itu berpendar WARNA HIJAU-KEBIRUAN lalu mendarat. Pengawal militer lalu mengelilingi obyek itu. Pegawai dari Direktorat Kepala KEDUA bersama GRU-MRVD, menanggapi. Obyek itu membuka sebuah pintu lalu cahaya yang terang terlihat di jalur pintu itu. Lima (5) orang penumpang berjalan keluar dari cahaya itu lalu turun ke tanah.
Penjaga militer memerintahkan para penumpang itu untuk berbaring di tanah. Perintah itu diberikan dalam bahasa Rusia. Lima (5) orang penumpang itu diam saja lalu berdiri bersama. Seorang komandan militer memberikan perintah dalam bahasa Inggris, tetapi para penumpang itu tetap diam. Seorang penumpang lalu berjalan ke penjaga militer. Seorang penjaga militer menembakkan senapan yang mengenai dada penumpang itu. Penumpang itu jatuh ke tanah. Keempat (4) orang penumpang lainnya berjalan ke penumpang yang jatuh itu lalu duduk di tanah.
Pdnjaga militer mengelilingi kelima (5) orang penumpang itu lalu mendorong mereka, dengan senapan mereka dengan isyarat ke sebuah kendaraan militer. Keempat penumpang itu lalu membawa teman mereka yang jatuh ke kendaraan militer. Para penumpang itu segera diangkut ke Sarana penahanan (Sarana kurungan) di Cheremkhova. Mereka dipindahkan ke sebuah kendaraan yang lebih besar lalu dibawa ke markas militer di Irkutsk. Dimasukkan ke dalam gedung Intelijen/ Interogasi militer di dalam Sentral Komando Militer Irkutsk.
Pegawai militer berusaha menanyai keempat (4) penumpang itu. Bermacam-macam bahasa dipakai: Inggris, Spanyol, Jerman, tetapi para penumpang itu tidak mengenalinya. Penumpang yang terluka itu mendapat pengobatan pertama dari Dokter Militer Soviet. Dokter itu memberitahu komandan yang bertugas bahwa PENUMPANG YANG TERLUKA ITU BUKAN MANUSIA.
Darah penumpang yang cedera itu berupa cairan putih kental. Organ-organ dalam penumpang itu berbeda dengan manusia. Penumpang itu di radiograph (di X-ray). Penumpang itu tingginya sekitar 1,2 meter dan beratnya sekitar 100 kilograms. Penumpang itu tidak memiliki telinga, tidak beribu jari, mulutnya berupa lubang kecil mendatar dan tidak berambut. Para penumpang itu memakai sepotong pakaian terbang yang sama, berwarna abu-abu.
Tiba-tiba (langsung), penumpang yang cedera itu berdiri lalu berjalan menuju ke penumpang yang lain. Penumpang yang cedera kelihatan SEMBUH. Penumpang itu tidak membawa senjata atau alat lain di tubuh mereka. Pegawai GRU tiba lalu mengambil alih interogasi itu.
Seorang pegawai KGB ada di situ bersama GRU. Komandan, GRU-CMRD menerima pesan mendesak yang terkontrol mengupdate status penumpang dan pesawatnya. Pegawai militer memeriksa pesawat milik penumpang itu. Kelihatannya pesawat itu tidak dibuat dengan teknologi yang diketahui oleh pegawai militer yang memeriksa pesawat itu. Interior pesawat itu sangat kecil. Hanya pegawai militer Soviet yang kecil saja yang bisa memasukinya. TIDAK ADA panel instrumen atau pengendali navigasi yang terlihat. Ada sebuah PANEL DISPLAY mirip LAYAR TELEVISI.
LEKUKAN TANGAN YANG KECIL ADA DI PANEL DISPLAY. Penumpang itu dengan pesawat militer Soviet dipindahkan dari Irkutsk ke Moscow. Pesawat milik penumpang itu diangkut ke truk besar lalu dibawa ke Irkutsk. Para penumpang itu sampai di lokasi selatan Moscow lalu ditahan di dalam pusat penahanan. Mereka diberi air dan makanan (roti hitam Rusia dan sop). Tetapi para penumpang itu tidak mau makan dan minum. 
Beberapa sidang interogasi terjadi terhadap penumpang itu oleh KGB dan Ahli Bahasa Militer Soviet dari Directorat Kepala KEDUA, dan petugas sekolah bahasa KGB dihadirkan, tetapi penumpang itu tak pernah bicara atau berkomunikasi.
Pada tanggal 14 Jan 85, pada jam-jam dini hari, kelima (5) penumpang itu melarikan diri dari kamar tahanan mereka (cells). Pencarian besar-besaran dimulai, tetapi kelima penumpang itu tidak ditemukan. Pesawat yang tertangkap itu disimpan di sebuah hanggar di sebuah pangkalan militer. Tanggal 14 Jan 85, pesawat itu terbang keluar dari hanggar itu, menghancurkan pintu hanggar dengan BERKAS SINAR KEBIRUAN. Inilah akhir kejadiannya.
Kejadian ini sangat dirahasiakan oleh KGB/GRU. Para pegawai senior di Kremlin khawatir. Tetapi rupa-rupanya Kremlin mengetahui sesuatu tentang pesawat-pesawat itu. Pegawai senior tidak terkejut, hanya prihatin tentang UFO (yang berhasil) masuk ke dalam negara itu. GUCOS dan GURVO mengupdate prosedur pelaporan dan pegawai pewawancara.
Saya tidak lagi memikirkan kejadian ini selama bertahun-tahun. Saya ingin pergi ke Kremlin sekarang lalu mencari dokumen itu. Tetapi saya telah pensiun, dan saya tak berhak menjangkaunya. Harap teman-teman Amerika anda tahu KENYATAANNYA.  CIA salah ... MATA-MATA MEREKA TELAH BERBOHONG. Tetapi yang mengkhawatirkan saya adalah bahwa CIA mempunyai mata-mata di dalam militer Soviet kami yang TAK PERNAH tertangkap.

 – HABIS: LAPORAN MAJOR KGB IVAN

 INDEX Berita yang disingkapkan dalam dokumen ini
{Bagian dokumen ini berisi daftar semua penyingkapan yang diposting di website, nomor 1 sampai 27a, dan menunjukkan tempat semua penyingkapan  di dokumen ini. Meskipun nomor Penyingkapan telah disertakan pada permulaan setiap bagian dalam dokumen ini, seksi ini juga memberi informasi tentang tempat setiap bagian dari penyingkapan yang telah diselipkan dan informasi apa yang diungkapkan.
Di bawah setiap nomor Penyingkapan, ada nomor dan huruf yang menunjukkan chapter, section, dan urutan entries tempat diselipkannya setiap bagian penyingkapan.  Nomor pertama menunjukkan chapter.  Kemudian, sebuah titik, diikuti oleh nomor lain yang menunjukkan section dari chapter.  Akhirnya, ada huruf yang menandakan urutan tentang informasi yang diselipkan di section itu. Penyingkapan pertama di section adalah huruf “a”, yang kedua huruf “b”, dan seterusnya.  Nomor-nomor dan huruf-huruf untuk multiple portions dari setiap penyingkapan dipisahkan dengan sebuah koma (,).  Urutan di mana entries untuk multiple portions diuraikan dalam hubungannya dengan urutan di mana setiap portion berada di dalam Penyingkapan.  Penyingkapan tanpa entries tidak disertakan dalam dokumen ini sama sekali.}

Index “PROYEK SERPO”
 
PENYINGKAPAN KE- 1 Roswell, Datil, EBE1, Pertemuan, Tim Pertukaran
1.1b, 1.2a
PENYINGKAPAN KE-2 Penemuan-penemuan Tim Pertukaran
5.1a, 5.1b
PENYINGKAPAN KE-3  Serpo dan ETE lainnya
5.1d, 7.1c
PENYINGKAPAN KE-4  Keadaan Serpo
5.3a, 5.2a
PENYINGKAPAN KE-5  Ketiadaan Waktu dan para Eben
5.3b, 3.1b, 5.2b, 5.1c, 5.4a
PENYINGKAPAN KE-6  Masyarakat Eben bersama Tim Kami
5.3e, 5.2c
PENYINGKAPAN KE-7  Geologi Serpo
5.1e
PENYINGKAPAN KE-7a
5.1f
PENYINGKAPAN KE-8  Tim
2.3a, 3a, 3.1a, 3.3.a
PENYINGKAPAN KE-9  Persiapan Tim
3.2b, 5.3c
PENYINGKAPAN KE-10  Pelatihan Tim, Komunikasi, Mahluk-mahluk Serpo
3.2a, 5.3d, 2.1b, 7.3a, 5.1g
PENYINGKAPAN KE-11  Jurnal, EBE, alat energi pesawat antariksa Eben
3.1c, 4.1a, 6.1a, 7.1a, 5.4b
PENYINGKAPAN KE-12  Sampai di Serpo
4.1b, 4.2a
PENYINGKAPAN KE-13  Lanjutan Jurnal
4.2b, 4.3a
PENYINGKAPAN KE-13b
4.3b
PENYINGKAPAN KE-14  Kode-kode Anggota Tim
3.1d
PENYINGKAPAN KE-15  Obyek Simbol Eben
 
PENYINGKAPAN KE-16  Lanjutan Alfabet Eben dan Jurnal
4.3c
PENYINGKAPAN KE-17  Keterangan Simbol Jam Matahari Serpo
 
PENYINGKAPAN KE-18  Perlengkapan Tim
3.3b
PENYINGKAPAN KE-19  Enerji Eben, kontak, komunikasi, spesies, proyek
6.1b, 7.2a, 6.2a, 6.3a, 6.4a, 7.1b, 6.5a, 6.6a, 6.7a
PENYINGKAPAN KE-20  Data agen Inggris
 
PENYINGKAPAN KE-21  Riset Howe terhadap pertukaran Serpo
 
PENYINGKAPAN KE-22  Pemberitahuan Proyek SERPO tentang foto-foto
 
PENYINGKAPAN KE-23  Kejadian Gerbang 3, spesies, dan astronomi
8a, 6.8a, 7.1d, 7a
PENYINGKAPAN KE-24  20 Juni 2007 Ilmuwan Area 51 menjelaskan tentang SEMUA pesawat ALIEN
 
PENYINGKAPAN KE-25  20 Juni 2007 pemeriksaan Pesawat Pengangkut Eben
 
PENYINGKAPAN KE-26  Suatu kontak disertai kekerasan dengan ET di Rusia
9.1a
PENYINGKAPAN KE-26a  Versi Rusia tentang Perjumpaan dengan ET secara kekerasan dari KGB
9.2a
PENYINGKAPAN KE-27a  Brifing Presidensial tentang ET Ronald Reagan
1.1a, 2.1a, 1.1c, 1.2b, 6a, 2.2a, 9a, 7b
 
1

Tambahan
Berita-berita dari sumber lain di internet yang bersangkutan dengan Proyek Serpo.

          Pada tanggal 16 Juli 1965, telah terjadi peristiwa yang luar biasa, berupa program pertukaran yang sangat rahasia. Program itu adalah pengiriman 12 orang personil militer AS ke planet Serpo, sebuah planet dari sistem bintang Zeta Reticuli. Pendaratan pesawat UFO ini dilakukan di Kawasan Uji-coba Nevada. Proyek Serpo ini merupakan pertukaran antara 12 orang bumi (astronot militer terlatih) dengan tamu yang bersahabat (friendly visitors) dari planet di sistem Zeta Reticuli tersebut. Ke-12 orang itu semuanya laki-laki, terdiri dari 8 orang USAF, 2 orang Army dan 2 orang Navy. mereka naik sebuah pesawat extraterestrial lalu terbang menuju ke planet alien. Tim itu terdiri dari dua orang dokter, tiga orang ilmuwan, dua orang ahli bahasa, dua orang anggota keamanan, dua orang pilot dan seorang komandan tim (Kolonel dari USAF). Perjalanan itu membutuhkan waktu 9 bulan untuk menempuh jarak sejauh 39,5 tahun cahaya.
Tentang ke-12 orang yang berangkat itu, ada perbedaan berita. Sebuah sumber menyebutkan bahwa ada astronaut perempuan yang ikut, namun hal ini dibantah dengan alasan bahwa pada saat itu NASA tidak punya program astronaut perempuan. Padahal, menurut Martha Ackmann, penulis buku "The Mercury 13: The Untold Story of 13 American Women and the Dream of Space Flight", NASA pernah mengadakan program rahasia perekrutan dan pelatihan astronaut perempuan untuk proyek "Mercury 13" pada tahun 1961.
Mereka kembali ke bumi pada bulan Agustus 1978. Dua orang anggotanya telah meninggal dunia saat tinggal di planet. Dua orang lainnya tetap tinggal di planet Serpo saat proyek berakhir. Delapan dari 12 orang itu kembali ke bumi. Sari dua orang yang telah meninggal di planet Serpo itu, ada seorang dokter dan seorang sekuriti setelah 3 tahun kunjungan mereka. Dokter itu meninggal akibat radang paru-paru sedang petugas sekuriti itu tewas karena terluka.
Setiba di Bumi, kedelapan orang tersebut kemudian diisolasi selama setahun di fasilitas khusus Los Alamos. Setelah setahun diisolasi dan diwawancarai, mereka diberi pengenal baru, bonus yang besar dan tawaran untuk kembali ke militer atau pensiun. Enam oeang memutuskan untuk pensiun dan dua orang tetap aktif bertugas. Kini kedelapan orang tersebut sudah meninggal dunia.
Berdasarkan sumber MI6, tak ada masalah dalam pertukaran ini, sedang perlengkapan yang dibawa oleh tim beratnya mencapai 40 ton. Bagi para Alien itu nampaknya tidak ada masalah dalam mengangkut mereka di dalam dua buah pesawatnya. Di kemudian hari diketahui bahwa dua pesawat yang mendarat itu hanya merupakan pesawat ulang alik (shuttle). Sedang sebuah pesawat yang jauh lebih besar berada di antara bulan dan Mars. Kepala tim melaporkan pada saat kembali di tahun 1978 bahwa pesawat alien itu sangat besar sekali (enormous).
Yang menarik dari pendaratan tanggal 16 Juli 1965 ini adalah, sebenarnya pendaratan itu sudah direncanakan setahun sebelumnya yaitu pada tanggal 24 April 1964. Ada dua lokasi pendaratan yang direncanakan. Lokasi pertama terletak di pangkalan angkatan udara Holloman dan yang kedua ada di White Sands. Holloman akan dijadikan tempat pendaratan palsu sedang tempat pendaratan yang sesungguhnya ada di White Sands, New Mexico. Para Alien itu dengan pemerintah AS sudah melakukan komunikasi (dalam bahasa Inggris setelah para alien itu dikirimi alfabet, angka dan bahasa sejak tahun 1952 hingga 1958). Para alien itu kemudian mengirimkan pesan dalam bahasa Inggris meskipun kalimatnya sering tidak lengkap, namun secara umum dapat dipahami. Pendaratan yang direncanakan tanggal 24 April ini ternyata tidak tepat di lokasi koordinatnya yang diterima oleh para alien itu. Mereka salah mendarat di Socorro, New Mexico dan terlihat oleh polisi Lonnie Zamora (ramai dibicarakan di media).
Hari berikutnya, 25 April 1964, pesawat para alien itu berhasil mendarat di Holloman AFB, kemudian pada pertemuan itu dihasilkan Plato Pact atau Proyek Plato. Ada 3 buah pesawat yang mendarat di pangkalan angkatan udara Holloman. Anggota dari CIA bertemu dengan para Greys (EBENS) dan berharap bisa melanjutkan kerja sama sambil mengulur waktu untuk mencari solusi bagaimana menghadapi para alien itu. Presiden AS saat itu adalah Lyndon Johnson setelah Kennedy tewas tertembak pada tahun 1963, dia diduga dibunuh karena ingin membuka rahasia tentang EBE (UFO). Di tahun 1964 itu juga, menurut CIA, telah diadakan pertemuan tingkat tinggi di Gedung Putih, yang membahas tentang apa yang harus dilakukan jika bertemu dengan makhluk alien cerdas dari luar angkasa, dan mengatasi mewabahnya laporan dan penampakan-penampakan UFO. Pertemuan berikutnya direncanakan tahun depan, dicanangkan pada bulan Juli 1965.
Kilas balik ke masa lalu, kerja sama awal sudah terjadi sebelumnya pada tanggal 25 April 1954, saat presiden AS Eisenhower bertemu dengan para Greys (Big-nosed Greys) di pangkalan angkatan udara Holloman. Dua buah piring terbang mengambang di atas landasan pacu, sementara yang ketiga mendarat. Perwakilan dari para Eben itu menyebut diri mereka "Omnipotent Highness Krlll". Pertemuan di tahun 1954 itu menghasilkan perjanjian yang disebut "Greada Treaty" yang isinya:
- Para alien tidak akan turut campur dalam urusan dalam negeri kita dan kita tidak akan mencampuri urusan mereka.
- Kita akan menjaga kehadiran mereka di bumi sebagai suatu rahasia.
- Mereka akan melengkapi kita dengan teknologi maju dan akan membantu kita dalam pengembangan teknologi.
- Mereka tidak akan membuat perjanjian dengan negara lain di bumi ini.
- Mereka boleh mengambil (abduct) manusia dalam jumlah terbatas dan berkala untuk tujuan uji coba medis serta mengamati perkembangan kita dengan cara memberi rangsangan tetapi tidak bisa melukai, kemudian akan dikembalikan di tempat saat mereka diculik, di mana orang-orang itu tidak akan punya ingatan (lupa) akan kejadian itu. Dan bangsa alien akan menyerahkan secara berkala kepada MJ-12 daftar semua manusia yang pernah bertemu dan diculik.
- Juga disetujui bahwa setiap negara akan menerima duta besar serta antara bangsa alien dengan Amerika Serikat akan ada pertukaran masing-masing 16 personil untuk tujuan mempelajari kehidupan di planet para alien itu.
Pada tahun 1978, saat para personil astronaut akan kembali dari planet Serpo, angka kejadian mutilasi ternak (cattle mutilation) meningkat tajam. Masalah UFO mulai dibahas di PBB dimana J. Allen Hynek berpidato soal UFO di PBB pada tanggal 27 Nopember 1978. FEMA (Federal Emergency Management Agency) juga dibentuk pada tahun itu.
Setahun berikutnya, tahun 1979, dunia dikejutkan dengan peristiwa jatuhnya Skylab (pesawat angkasa) pada tanggal 11 Juli. Kemudian pada bulan Oktober terjadi benturan senjata yang serius antara tentara khusus dengan para alien di pangkalan Dulce yang telah menewaskan puluhan orang. Menariknya, di tahun itu, banyak astronaut yang mulai membuka suara menceritakan pengalaman mereka melihat UFO (di luar angkasa).
Pada periode tahun 1979 - 1983, pihak MJ-12 mulai sadar bahwa telah terjadi sesuatu yang tidak sesuai dengan rencana atau perjanjian. Diketahui bahwa banyak sekali orang (dalam jumlah ribuan) yang diculik alien di luar daftar yang diberikan oleh para alien itu. Juga banyak terjadi kasus penculikan yang dilakukan pada anak-anak.
Pada tahun 1981, Presiden AS waktu itu Ronald Reagan mengubah "Air Defense" di NORAD menjadi "Aerospace Defense" Tahun 1981 juga ditandai dengan peluncuran pesawat ulang alik pertama ( Columbia ). Pada tahun 1983, Reagan mengusulkan program SDI (Strategic Defence Initiative) atau lebih dikenal dengan nama program Star Wars. Di tahun itu pula, MJ-12 akhirnya benar-benar merasa ngeri karena telah berbuat kesalahan dengan bekerja sama dengan para Eben (EBE = Extraterrestrial Biological Entity). Sebelumnya, pada bulan April 1983 telah terjadi insiden di gerbang 3 Groomlake, Area 51, di mana ada seorang makhluk EBE yang ditembak karena berusaha melarikan diri dari fasilitas bawah tanah S-2. EBE itu bernama Archquloid. Makhluk itu sempat sembuh dari luka tembak namun setahun kemudian dia mati.
Pertentangan antara militer Amerika dengan para alien makin serius. Pada bulan Agustus 1983, stasiun Montauk dihancurkan. Tahun berikutnya, tahun 1984, dokumen-dokumen tentang MJ-12 diterima oleh produser Jaime Shandera dalam amplop berupa rol film 35 mm. Tahun 1985, Ronald Reagan mengingatkan akan adanya ancaman alien dalam pidatonya di depan pelajar SMA, lalu hal yang sama juga diutarakannya di hadapan sidang PBB pada tahun 1987. Menurut perkiraan, pada tahun 1988, di planet bumi ini telah ada populasi para greys sebanyak 20 juta (?, nf). Pemerintah Amerika telah membuat senjata anti-materi yang dikembangkan di Los Alamos yang akan digunakan sebagai upaya terakhir untuk melawan para Greys.
Menurut informasi yang ada, seharusnya program pertukaran (proyek Serpo) ini berjalan selama 20 tahun (apa bukan 10 tahun ?, nf).
Itu berarti mulai tahun 1965 sampai tahun 1985. Pertanyaannya adalah, mengapa pada tahun 1978 mereka sudah kembali? Apakah pertentangan antara manusia dengan para Ebens sudah terjadi sebelum itu, dan apakah mereka kembali ke bumi dengan cara melarikan diri?
Menarik jika membaca pengakuan dari Dr. Carol Rosin yang pernah bekerja untuk Wernher Von Braun (pakar roket AS asal dari Jerman) bahwa di tahun 1977 mereka telah membuat persenjataan luar angkasa untuk menghadapi ancaman para alien.
Jika itu benar, maka sejak tahun 1977 pihak Amerika sudah bersiap-siap menghadapi serangan dari para Ebens.
Hal yang patut dipikirkan adalah, mengapa pendaratan kembali pada tahun 1978, saat 8 orang itu kembali ke Bumi tidak diberitakan sebagai pendaratan oleh para Ebens? Apakah memang kedelapan manusia itu kembali sendiri (melarikan diri) dari planet Serpo? Apakah dua orang yang tetap tinggal di planet Serpo itu karena masih tertawan dan bukan atas keinginan mereka sendiri?
Kalau ditelusuri beberapa tahun sebelum tahun 1978, kita bisa mengetahui bahwa pada tahun 1976, Departemen Pertahanan Inggris telah memperluas unit intelijen pertahanan mereka untuk menyelidiki sepak terjang UFO. Unit itu diberi nama DI55. Pada tahun 1977, sebuah film spektakuler tentang UFO dibuat, yakni karya Steven Spielberg berjudul "Close Encounters of The Third Kind". Film itu beredar di publik pada tahun 1978. Sepintas lalu cerita film itu mirip dengan proyek Serpo.
Kalau kita hubungkan, pada tanggal 13 Juli 1977, New York mengalami 'blackout' (listrik padam) sekitar 25 jam. Padamnya listrik ini juga pernah terjadi pada tanggal 9 Nopember 1965 di wilayah timur laut Amerika yang menggelapkan Ontario, Kanada dan wilayah Connecticut, Massachusetts, New Hampshire, Rhode Island, Vermont, New York, dan New Jersey. Kasus listrik padam ini sering dikaitkan dengan keberadaan UFO. Beberapa hari sebelum itu, pada tanggal 22 September 1965, UFO terlihat di air terjun Niagara.
Pada tahun 1977 itu juga, pada bulan September, terjadi peristiwa di Fort Benning. Saat pengujian Joint Attack Weapons Systems (JAWS) di Fort Benning Georgia, seluruh orang yang ada di pangkalan menyaksikan serangan UFO. Sekitar 1.300 pasukan terlibat dalam insiden itu dan banyak yang mengalami trauma serta "missing time". (sumber:http://www.timelessvoyager.com/book/inner.asp?bookid=10 )
Apakah insiden ini merupakan bukti bahwa di tahun 1977 telah mulai terjadi pertentangan serius antara para aliens dengan pemerintah Amerika? Dan apakah hal itu bisa menunjang pengakuan Dr. Carol Rosin bahwa Amerika di tahun 1977 sedang membuat "persenjataan yang berpangkalan di angkasa luar "?
Sekitar dua bulan setelah insiden di Fort Benning itu, pada tanggal 16 Nopember 1977 juga terjadi peristiwa dengan para aliens di Ellsworth AFB (Air Force Base), South Dakota. Hanya saja, soal ini masih simpang siur karena ada yang menganggap kejadian di Ellsworth AFB ini sebagai hoax, tapi ada juga yang membenarkannya. Ellsworth AFB merupakan pangkalan rudal balistik antar benua Minuteman.
Kejadian pada tahun 1977-1978 ini berada di bawah kepresidenan Jimmy Carter. Saat berkampanye di tahun 1976, Jimmy Carter sendiri pernah menjanjikan akan mempublikasikan semua informasi yang dimiliki tentang UFO dan mengatakan, "Saya tidak lagi mengetawakan orang yang mengatakan bahwa mereka telah melihat UFO. Saya telah melihatnya sendiri!" Pada bulan Mei 1977, beberapa bulan setelah pengukuhan Jimmy Carter sebagai presiden, sebuah proyek awal untuk menyelidiki komunikasi dengan makhluk luar bumi dibentuk di Pusat Studi Kebijaksanaan Sosial di Institut Riset Stanford. Proyek ini dikepalai oleh Dr. Alfred Webre, seorang pengacara dari Yale dan analis politik senior.
Jadi, ada dua (tiga, nf) kemungkinan tentang kembalinya delapan orang dari Serpo itu, yaitu pertama mungkin mereka dikembalikan karena hubungan antara para Ebens dengan Amerika memburuk, kedua karena mereka berhasil melarikan diri. (Ketiga, mereka kembali secara baik-baik sesuai jadwal 10 tahun sebelumnya, nf) Mereka tiba kembali di bumi pada bulan Agustus 1978.
Jika perjalanan dari planet Serpo ke bumi sekitar 9 bulan, berarti mereka sudah berangkat dari planet Serpo pada akhir tahun 1977. Mungkin insiden di Fort Benning yang terjadi pada bulan September 1977 telah memicu kepulangan dari program pertukaran Serpo ini.
Yang pasti, di depan sidang umum PBB pada tanggal 21 September 1987, presiden Amerika Serikat Ronald Reagan berkata, "In our obsession with antagonisms of the moment, we often forget how much unites all the members of humanity. Perhaps we need some outside, universal threat to make us recognize this common bond. I occasionally think how quickly our differences worldwide would vanish if we were facing an alien threat from outside of this world. And yet I ask - is not an alien force already among us?"
Bahkan pada tahun 1988, Ronald Reagan pernah berbicara ke Mikhail Gorbachev, "I occasionally think how quickly our differences, worldwide, would vanish if we were facing an alien threat from outside this world."  Selang dua tahun kemudian, dalam suatu kesempatan, Gorbachev pernah berkata, "The phenomenon of UFOs does exist, and it must be treated seriously."
Masih berpikir bahwa pemerintah dunia acuh tak acuh dengan fenomena UFO?
Komentar penulis (nf): Para Eben itu telah membuat manusia kloning serupa Eben yang bersifat jahat. Merekalah yang telah membuat onar di bumi. Tidak mungkin dilakukan oleh para Eben karena mereka sangat bersahabat dengan manusia.


***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar